Visual Terduga Member Grup Inggris Bentukan SM Entertainment Tuai Perhatian
Naver
Selebriti

SM sudah merilis jadwal mereka di sepanjang tahun 2024. Untuk mendebutkan boy grup Inggris itu, agensi akan melakukannya pada paruh keempat 2024 mendatang.

WowKeren - SM Entertainment dikabarkan akan segera mendebutkan boy grup baru. Namun, para membernya tidak berasal dari Korea Selatan, melainkan Inggris. Belum lama ini, visual para member yang dikabarkan akan debut di grup ini menuai perhatian.

Sekitar akhir 2023 lalu, SM Entertainment bermitra dengan perusahaan hiburan dan produksi Inggris Moon&Back (M&B) untuk membentuk boy grup Inggris pertama dari agensi itu. Ada 5 cowok yang diduga menjadi member boy grup ini.

Mereka adalah James, Dexter, Oliver / Olly, Blaise hingga Reese. Begitu terduga member boy grup Inggris bentukan SM ini terkuak, netizen langsung heboh membahas visual ganteng dari cowok-cowok itu.

"Siapa yang ketiga itu? Kurasa aku sudah menyukainya (Oliver)[sic!]," tulis seorang netizen. "Yang di tengah (Oliver) sangat tampan[sic!]," tambah yang lain. "Wow, yang di tengah mirip Nick Carter[sic!]," sahut netizen lainnya.

Visual Terduga Member Grup Inggris Bentukan SM Entertainment Tuai Perhatian

Source: Instagram

Ada juga netizen yang berpendapat bahwa vibes boy grup Inggris bentukan SM ini mengingatkan mereka pada One Direction. "Mengingatkanku pada One Direction[sic!]," imbuh lainnya. "“Mereka justru terlihat seperti boy band. Entah kenapa, mereka mengingatkanku pada One Direction," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, SM sebenarnya sudah merilis jadwal kegiatan para artis mereka di sepanjang tahun 2024. Untuk mendebutkan boy grup Inggris itu, agensi besar itu mengatakan akan melakukannya pada paruh keempat 2024 mendatang.

Namun, SM nantinya tidak akan hanya mendebutkan boy grup Inggris saja di paruh keempat 2024. Agensi juga sekaligus akan menghadirkan girl grup baru. Hingga kini, visual para membernya juga belum dibocorkan.

Sementara itu, SM Entertainment sudah terkenal mendebutkan berbagai boy grup sukses seperti TVXQ, Super Junior, SHINee, EXO, NCT (berbagai unit), WayV, RIIZE dan lainnya. Untuk girl grup Inggris barunya nanti, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait