Foto Para Trainee SMNGG Picu Perdebatan setelah Dibeberkan SM
Musik

SM Entertainment merilis sederet foto para trainee girl grup baru yang akan mereka debutkan. Sayangnya, wajah calon member masih dirahasiakan hingga menimbulkan tanda tanya besar di kalangan netter.

WowKeren - Girl grup baru SM Entertainment yang disebut sebagai SMNGG kabarnya akan segera debut pada kuartal keempat tahun ini. Pada Selasa (11/6), publik dikejutkan dengan beredarnya sederet foto yang memperlihatkan sekumpulan gadis diduga adalah para trainee dari SMNGG. Foto-foto yang mulanya diunggah ke Instagram ini dengan cepat beredar di berbagai platform media sosial.

Sayangnya, foto-foto ini memancing perdebatan di kalangan netizen. Ada tiga hal yang ramai diperbincangkan oleh mereka terkait foto-foto tersebut.

Di Instagram, ada tujuh foto yang dibagikan dalam satu unggahan. Mulai dari potret segerombol gadis yang sedang berpose di pinggir pantai sembari mengenakan jaket berwarna seragam, para gadis yang tampak mendatangi sebuah kafe, hingga foto di depan sebuah bis tak terpakai. Sayangnya, wajah-wajah dari para gadis tersebut masih dirahasiakan oleh SM.

Dalam keterangan unggahan, para gadis diduga trainee tersebut baru saja mengikuti wisata ke Busan selama dua hari satu malam. Banyak agenda menyenangkan yang mereka lakukan.


"Lokakarya Busan 1 malam 2 hari yang menyenangkan di bulan Mei yang singkat dan cantik. Semua permainan dan jadwal yang disiapkan menyenangkan, dan adikku bahkan memujiku bahwa aku adalah Na Yeong Seok dari SM!! Semoga menjadi kenangan yang membahagiakan dan semoga keinginan kita terkabul," tulisnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini langsung diserbu oleh warganet. Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar bahwa para gadis yang ada dalam foto tersebut adalah pra trainee untuk girl grup baru. Beberapa netter menduga bahwa beberapa di antaranya adalah para staf dari SM.

Pasalnya, ada salah satu foto yang memperlihatkan 12 orang gadis sedang berpose di pinggir pantai. Netizen meragukan bahwa semuanya adalah para trainee, mengingat beberapa di antara mereka ada yang sudah tampak mewarnai rambutnya. Sementara para trainee untuk girl grup baru SM usianya masih tergolong belia.

Belum lagi SM sudah mengumumkan akan mengadakan audisi secara online untuk mencari kandidat untuk girl grup baru yang akan mereka debutkan. Pengumuman ini dibagikan pada Senin (10/6) kemarin. Periode pendaftaran akan diadakan secara online hingga tanggal 22 Juni mendatang. Gadis mana pun yang lahir antara tahun 2005 dan 2011 dari seluruh dunia dapat mencoba untuk melamar.

Pun yang paling diharapkan oleh netter adalah kehadiran Na Haeun dalam formasi girl grup baru tersebut. Pasalnya, Haeun sempat dirumorkan hengkang dari SM karena perubahaan pada bio Instagram-nya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait