Produser BTS Pamer Postingan Mengejutkan Jelang Ulang Tahun Grup ke-11
X/bts_bighit
Musik

Gedung HYBE disulap dengan begitu apik jelang perayaan ulang tahun BTS yang ke-11 pada esok hari, Rabu (12/6). Perubahan ini sampai ikut dipamerkan oleh Pdogg di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - BTS akan segera merayakan ulang tahun grup yang ke-11 pada esok hari, Rabu (12/6). Jelang perayaan ulang tahun, berbagai persiapan pun sudah mulai terlihat. Salah satunya yang tampak dalam unggahan Instagram Story Pdogg, produser musik BTS pada Selasa (11/6).

Dalam unggahannya, Pdogg memperlihatkan stiker dengan tulisan penuh makna yang tertempel di bagian luar gedung HYBE. Kalimat yang dimaksud berbunyi "Apobangpo" yang berarti "ARMY selamanya, Bangtan selamanya". Tak mengherankan jika hal itu membuat ARMY (sebutan untuk fans BTS) sangat emosional karena kata-katanya begitu berarti bagi grup dan penggemar.

Tak lupa Pdogg menyisipkan keterangan pada postingannya. Di mana keterangan yang dibagikan sesuai dengan arti kata pada stiker raksasa di gedung HYBE. "Army & BTS Foreva," tulisnya.

Menariknya, terdapat detail pada stiker tulisan tersebut yang sukses membuat fans semakin terenyuh. Tampak logo ARMY dan BTS yang disisipkan dalam stiker tulisan "Apobangpo", seolah agensi benar-benar ingin memberikan yang terbaik untuk perayaan hari istimewa RM dkk.


Produser BTS Pamer Postingan Mengejutkan Jelang Ulang Tahun Grup ke-11

Source: Instagram Story/X

Selain untuk merayakan ulang tahun grup, "perubahan" pada gedung HYBE tersebut juga untuk menyambut kepulangan Jin yang telah dibebastugaskan dari wajib militer. Jin seolah sudah merencanakan jadwal kepulangannya yang bertepatan dengan tanggal ulang tahun BTS ke-11.

Tahun lalu, HYBE memastikan untuk merayakan ulang tahun BTS dengan tulisan besar di seluruh gedung dan mural. Tahun 2024 kali ini tentu tidak akan kalah. Terlebih perubahan HYBE tahun ini juga memiliki arti khusus bagi para member dan penggemar itu sendiri.

Sebelumnya, selama FESTA 2023 tahun lalu, RM bahkan merekomendasikan agar kata-kata "Apobangpo" dicantumkan untuk merayakan ulang tahun grup. Dan tentu saja, pemimpin selalu mendapatkan apa yang diinginkannya. Hari istimewa ini pun disambut dengan begitu gembira oleh para penggemar.

Sementara itu, keenam member BTS dilaporkan telah mengambil cuti wamil pada hari Jin dibebastugaskan. Awalnya, member BTS berencana berkumpul di depan pos tugas Jin. Namun, mereka kabarnya akan mengadakan acara sendiri secara diam-diam di suatu tempat di Seoul. Adapun alasan member memilih cara demikian agar tidak mengundang keramaian dan menimbulkan kemacetan di depan unit.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait