Dispatch Spill Semua Member BTS Cuti Wamil pada Hari Jin Bebas Tugas
X/bts_bighit
Selebriti

Semua member BTS di-spill bakal berkumpul untuk merayakan Jin yang akan segera bebas tugas pada 12 Juni mendatang. Dispatch membagikan detail mengenai cuti para member.

WowKeren - Dalam rangka merayakan selesainya wamil Jin, semua member BTS lain mengajukan cuti. Mereka kabarnya akan berkumpul kembali bertepatan dengan hari spesial itu.

Pada Senin (10/6/2024), Dispatch spill rencana BTS untuk menghabiskan waktu bersama bertepatan dengan hari di mana Jin bebas tugas. Outlet media itu mengabarkan cutinya member BTS sebagai laporan eksklusif.

Seperti diketahui, Jin akan menyelesaikan wamilnya pada 12 Juni 2024 mendatang. Setelah bertugas sejak 13 Desember 2024, akhirnya Jin akan menuntaskan kewajibannya sebagai pria warga negara Korea Selatan.

Selama 18 bulan, Jin telah mengabdikan diri dan mengusahakan yang terbaik. Selain bertugas sebagai asisten instruktur di pusat pelatihan, Jin juga kini berpangkat sersan.

Menurut laporan Dispatch, diperkirakan BTS tidak mengadakan acara pelepasan resmi. Mereka diprediksi akan melanggengkan peraturan untuk melarang ARMY dekat-dekat kamp militer untuk menghindari kerumunan dan kecelakaan yang berpotensi ditimbulkan karenanya.

Awalnya, member BTS berencana ngumpul di depan pos tugas Jin. Namun, mereka kabarnya akan mengadakan acara sendiri secara diam-diam di suatu tempat di Seoul. Adapun alasan member memilih cara demikian agar tidak mengundang keramaian dan menimbulkan kemacetan di depan unit.

Sementara itu, Jin sudah merencanakan aktivitas pribadinya setelah wamil. Ia nanti akan hadir di “FESTA 2024”, sebuah acara tahunan BTS dan ARMY.

Selain itu, Jin juga akan menggelar fanmeeting untuk berpelukan dengan seribu ARMY. Sedangkan untuk aktivitas musik, pemilik nama asli Kim Seokjin itu akan merilis album solo pada paruh kedua 2024.

Setelah Jin, J-Hope akan menjadi member selanjutnya yang selesai wamil. Diperkirakan cowok kelahiran 1994 itu bebas tugas pada Oktober 2024. Secara keseluruhan, member BTS akan menyelesaikan semua kewajibannya setelah Juni 2025 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait