Jennie BLACKPINK Bikin Speechless Gegara Pemotretan Pakai Handuk
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK berhasil menghebohkan penggemar usai memamerkan pemotretan dengan brand fashion mewah dengan cara tidak biasa. Pelantun ‘SOLO’ itu bahkan membuat akun media internasional besar tidak bisa berkata-kata.

WowKeren - Jennie BLACKPINK terus menarik perhatian publik dengan penampilannya yang mempesona. Baru-baru ini, idol kelahiran 1996 itu menyedot atensi karena pemotretannya hanya dengan mengenakan handuk.

Pada Senin (10/6/2024), Jennie berbagi beberapa unggahan tentang sebuah brand fesyen di akun media sosial pribadinya dengan emoji hati merah. Foto-foto tersebut memperlihatkan Jennie berbaring di pantai, mengenakan gaun yang tak lazim yang terlihat seperti handuk merah, sambil melakukan berbagai pose.

Bahu Jennie yang tajam dan sudut serta kecantikannya yang luar biasa menjadi yang mencuri perhatian. Ia juga menambahkan pesona stylish-nya dengan menutupi wajah kecilnya dengan kacamata hitam.

Dalam video yang dilampirkan pada postingan tersebut, Jennie terlihat berjalan di jalan sambil memegang ujung pakaiannya, memberikan kesan yang ambigu. Pelantun “SOLO” itu agaknya menekankan penampilannya pada kacamata hitam yang dikenakan

Berkat unggahan Jennie bersama Jacquemus itu membuat akun X (dulunya Twitter) populer @PopBase menggambarkannya dengan kosakata baru. Alih-alih menggunakan bahasa Inggris, Jennie digambarkan dalam bahasa Prancis “raffiné” yang berarti canggih. Akun base itu digoda netizen tidak bisa berkata-kata alias dibikin speechless karena harus menggunakan istilah Prancis untuk menggambarkan Jennie.

"Jennie benar-benar datang dan membungkam semua orang yang meragukannya. benar-benar it girl," kata salah satu netizen. "Sepertinya Jennie sudah mempersulit kita dengan kata-kata Prancisnya yang acak dan juga untukmu," sahut netizen lain. "Aku hanya tahu popbase memiliki daftar panjang di aplikasi catatan yang berisi kata-kata yang dicari tesarus untuk diucapkan cantik dalam 17828394993 cara yang berbeda," imbuh yang lain.


Sebagai member BLACKPINK, Jennie memulai debutnya pada tahun 2016 di bawah naungan YG Entertainment. Karier solonya dimulai pada November 2018 dan telah menerima cinta yang besar dari penggemar global sejak saat itu.

Tak hanya di media sosial, Jennie juga beberapa kali membuat gebrakan di dunia mode internasional. Pada Paris Fashion Week, Jennie, yang merupakan duta besar Chanel, berjalan di area resepsi untuk peragaan busana musiman Chanel Spring/Summer 2022. Tentu saja, Jennie mengenakan busana Chanel dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Sebelumnya pada 5 Oktober 2021, Jennie hadir di Chanel Womenswear Spring/Summer 2022 show di Paris, Prancis. Dengan gaya khasnya yang selalu dikenali, Jennie mengenakan rambut yang sangat lurus dan tergerai. Penyanyi berbakat ini mengenakan setelan merah yang serasi: crop top tanpa lengan merah dan rok pendek. Untuk aksesoris, stylist-nya memberikan kalung-kalung bertumpuk dari Chanel, lengkap dengan tas quilted merah dari Chanel serta sandal heels yang dihiasi pita hitam.

Kehidupan Jennie sebagai selebriti memang selalu menjadi sorotan, baik dalam dunia musik maupun mode. Selain dari penampilannya yang memukau di pergelaran mode serta cerita persahabatannya dengan member BLACKPINK lainnya membuatnya menjadi figur publik yang tidak hanya dikagumi karena keindahannya, tetapi juga karena kepribadiannya yang hangat dan bersahabat.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Elle, Jennie berbagi tentang kedekatan persahabatan antara para member BLACKPINK. Mengarungi susah senang bersama, mereka pun menjadi akrab begitu saja sejak trainee.

“Kami semua hidup bersama sejak awal,” kata Jennie. “Setelah waktu latihan selesai, kami akan pulang bersama dan memesan makanan, berbicara tentang betapa menakutkannya para pelatih, bagaimana pekerjaan yang terlalu banyak. Dan seperti anak-anak di sekolah yang menjadi teman, kami hanya akrab saja. Sangat mudah—kami sebenarnya tidak perlu berusaha.”

Sejak mengakhiri kontrak individu dengan YG Entertainment, Jennie mendirikan agensi tunggal ODD ATELIER. Sejak mengelola aktivitas solonya sendiri, Jennie telah menunjukkan pertemanan yang luas dengan para artis K-Pop lainnya dan berkolaborasi dengan Zico untuk lagu “SPOT!” beberapa waktu lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait