Thariq Halilintar Beri Bocoran Soal Venue usai Sebut Persiapan Nikah Sudah 90 Persen
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang mempersiapkan hari istimewa mereka dengan serius. Simak bagaimana kesibukan mereka dalam mempersiapkan pernikahan yang akan segera tiba.

WowKeren - Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin menunjukkan keseriusan. Kini keduanya tengah kompak melakukan segala persiapan menjelang hari pernikahan mereka.

Kabarnya, pasangan ini akan segera menikah dalam waktu dekat. Bahkan Thariq menyebut persiapan pernikahannya dengan Aaliyah telah berjalan 90 persen. "Doain semoga persiapannya sudah. Insyaallah 90 persen," kata Thariq Halilintar saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tanggerang, Banten, Minggu (9/6).

Thariq Halilintar mengaku sudah bertemu vendor-vendor yang akan membantu dalam pernikahan mereka. Bahkan, keduanya sudah menyiapkan venue untuk lokasi pernikahan mereka.

Thariq memberi sedikit bocoran bahwa ia sudah mendapat dan memesan gedung yang nantinya akan menjadi venue pernikahannya dengan Aaliyah. "Sudah, sudah ketemu vendor. Sudah ngomong sama (pesan gedung), sudah, sudah semua," katanya.

Namun, adik dari Atta Halilintar itu mengaku belum melakukan sesi foto prewedding. Meskipun demikian, persiapan yang dilakukan sudah menyentuh angka 90 persen dan mereka optimis semuanya akan berjalan lancar. "Pre-wed belum," kata Thariq.

Diketahui, Thariq dan Aaliyah sudah menggelar acara lamaran secara personal pada pertengahan Mei 2024. Dalam momen romantis itu, Thariq mengajak Aaliyah ke suatu tempat dengan pesawat, kemudian berlutut di hadapannya.

Sebelum mengupdate persiapan pernikahannya menjadi 90 persen, Thariq sempat mengungkap jika persiapan pernikahan dengan Aaliyah sudah berjalan 60 persen. "Insyaallah (sudah) 60 persen," kata Thariq dalam wawancara dengan Intens Investigasi.

Dalam pembicaraan tersebut, Thariq juga mengungkapkan bahwa resepsi pernikahan mereka tidak hanya akan memakai konsep modern, tetapi juga tema adat. "Ada adat Sunda, Jawa, Padang (Minangkabau)," jelas Thariq.

Kombinasi dari berbagai adat ini menunjukkan penghormatan dan penghargaan mereka terhadap budaya dan tradisi keluarga masing-masing. Meski begitu, Thariq dan Aaliyah masih merahasiakan tanggal pasti pernikahan mereka.

Saat ditanya mengenai bulan pernikahan mereka, Thariq hanya menjawab dengan candaan. "Bulan bintang," celetuk Thariq yang kian menambah rasa penasaran publik mengenai hari bahagia mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait