Lee Je Hoon Totalitas Syuting Film 'Escape' Sampai Kaki Mati Rasa
Instagram/leejehoon_official
Film

Dalam wawancaranya terkait film itu, Lee Je Hoon memikirkan tentang keputusasaan setiap hari dan terus mengingatkan dirinya kalau bahwa 'Escape' bisa menjadi karya terakhirnya.

WowKeren - "Escape" tinggal hitungan hari akan segera dirilis. Jelang dirilis, tim produksi menghadirkan foto adegan Kyu Nam (Lee Je Hoon), tentara Korea Utara yang berjuang untuk melarikan diri dan melewati banyak rintangan untuk bertahan hidup.

Karakter yang dimainkan Je Hoon berlari tanpa henti melalui hutan, cuaca buruk, dan rawa berlumpur. Sang aktor berbagi, "Kupikir ini akan menjadi tantangan fisik yang luar biasa dan suatu upaya. Tekadku kali ini berbeda dengan pekerjaan lainnya."

Je Hoon membeberkan upayanya untuk memerankan karakter Kyu Nam. "Untuk pertama kalinya, siluet tubuhku akan ditampilkan sepenuhnya. Meskipun ini adalah adegan yang sangat singkat, kupikir penting untuk mengekspresikan bagaimana Kyu Nam telah hidup," ujarnya.

Karena alur cerita yang menuntut tentang pelarian, Je Hoon menghadapi tantangan lain dengan adegan-adegan berlari. Sang aktor bahkan dikabarkan bernapas tersengal-sengal dan kakinya mati rasa untuk mendapatkan kualitas adegan terbaik.

Je Hoon dengan jujur mengungkapkan, "Aku berlari dengan berpikir, 'Aku akan tertangkap kalau tidak bisa mengatasi batasku Jika itu terjadi, penonton akan kehilangan minat'. Itulah sebabnya aku berlari dengan putus asa."

Je Hoon juga mengungkapkan perasaan sayangnya terhadap "Escape". "Aku menyiapkan proyek ini dengan pikiran yang konstan tentang bagaimana aku bisa menggambarkan seseorang yang tidak menyerah bahkan dalam situasi ekstrem," ungkap sang aktor.

Je Hoon memikirkan tentang keputusasaan setiap hari dan terus mengingatkan dirinya kalau bahwa "Escape" bisa menjadi karya terakhirnya. "Aku membenamkan diri dalam cerita dan syuting dengan pola pikir seperti itu," tegasnya.

Di sisi lain, "Escape" akan mengisahkan pengejaran hidup dan mati antara Kyu Nam dan Mayor Hyun Sang (Koo Kyo Hwan) dari Departemen Keamanan Negara yang mengejarnya. Dalam usahanya melarikan diri, Kyu Nam harus menghadapi tantangan fisik dan mental yang luar biasa.

Sementara itu, film "Escape" akan tayang di bioskop mulai 3 Juli mendatang. Kisah dalam film ini bukan hanya tentang pelarian, tetapi juga tentang ketangguhan manusia dalam menghadapi situasi yang paling sulit. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait