Song Kang Buat Syok Kemungkinan Dapat Peran LGBT di Film 'Escape'
Namooactors
Film

'Escape' baru akan dirilis 3 Juli mendatang. Sedangkan, Song Kang kini masih menjalani wajib militer, sehingga sudah bisa dipastikan tidak akan bisa ikut aktif mempromosikan film itu.

WowKeren - Song Kang diketahui ikut ambil bagian dalam film "Escape", meskipun hanya sebagai cameo. Belum lama ini, netizen dibuat syok atas kemungkinan sang aktor mendapatkan peran LGBT di film yang dibintangi Lee Je Hoon dan Koo Kyo Hwan.

Kecurigaan ini muncul setelah tim produksi merilis teaser "Escape" yang memperlihatkan cuplikan interaksi karakter Sun Woo Min dan Ri Hyun Sang (Kyo Hwan). Kedua pria itu terlihat saling menatap di tengah keramaian pesta.

Ada spekulasi mengenai apakah, karena statusnya sebagai tentara Korea Utara, Woo Min dan Hyun Sang menekan perasaannya atau mencintai secara diam-diam. Sebelumnya, sutradara "Escape" yakni Lee Jong Pil juga memberikan bocoran menarik soal karakter Song Kang.

Sang sutradara mengatakan, "Karakter Song Kang dalam film itu bernama Sun Woo Min. Untuk menjadikan karakter Hyun Sang lebih tiga dimensi, Sun Woo Min ibarat Tinkerbell yang mampu mengungkap masa lalu karakter, keinginan batin, dan hatinya. Awalnya, saya juga berpikir secara tradisional itu harusnya karakter perempuan."

Song Kang Buat Syok Kemungkinan Dapat Peran LGBT di Film \'Escape\'

Source: Naver

Sutradara dianggap sudah mengkonfirmasi bahwa Song Kang mendapatkan peran LGBT karena dimaksudkan untuk menunjukkan keinginan dan hati dari karakter Hyun Sang, yang mungkin berhubungan dengan perasaannya dalam suatu hubungan.

Selain itu, fakta bahwa peran Woo Min dimaksudkan untuk dimainkan oleh seorang wanita secara tradisional menunjukkan bahwa "Escape" lebih berfokus pada cinta dalam hubungan romantis. Penggemar pun merasa syok dengan kemungkinan ini.

"Oh jadi karakter Song Kang di 'Escape' seharusnya seorang wanita? Namun, sutradara ingin memberikan dampak yang kuat. Jadi, apakah kamu mengatakan .. LGBT[sic!]," tulis seorang warganet. "OMG benarkah Song Kang jadi gay[sic!]," tambah yang lain.

"Sekarang aku paham kenapa Lee Jehoon menginginkan proyek bl dengan Koo Kyohwan, baiklah, salut kepada Song Kang karena menerima peran ini. Kita membutuhkan lebih banyak representasi queer di industri film dan televisi Korea![sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Escape" baru akan dirilis 3 Juli mendatang. Sedangkan, Song Kang kini masih menjalani wajib militer, sehingga sudah bisa dipastikan tidak akan bisa ikut aktif mempromosikan film tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait