Taecyeon 2PM Ganteng Abis saat Bintangi Film Jepang Bareng Takuya Kimura
51K
Film

Taecyeon 2PM siap debut di layar lebar Jepang melalui film Jepang bertajuk 'Le Grand Maison Paris'. Film ini menjanjikan kolaborasi spektakuler antara Taecyeon dan Takuya Kimura.

WowKeren - Taecyeon 2PM akan membuat debutnya di layar lebar Jepang dalam film yang sangat dinantikan, "Le Grand Maison Paris". Agensi 51K mengumumkan kabar gembira ini pada Selasa (18/6) dengan berkata, "Kami meminta perhatian dan dukungan kalian."

"Le Grand Maison Paris" adalah adaptasi dari drama populer Jepang tahun 2019, "Le Grand Maison Tokyo". Film ini masih dibintangi para pemeran aslinya seperti Takuya, Kyoka Suzuki, Ikki Sawamura, dan Mitsuhiro Oikawa. Mereka reuni untuk menambahkan sentuhan istimewa pada proyek ini.

"Le Grand Maison Paris" menceritakan tentang perjalanan koki jenius Natsuki Obana (Takuya) dan Rinko Hayami (Kyoka Suzuki) yang berusaha menjadi orang Asia pertama yang mencapai peringkat tiga bintang Michelin untuk restoran mereka di Paris, pusat masakan Prancis.

Dalam film ini, Taecyeon mengambil peran sebagai Rick Yuan, seorang patissier Korea-Kanada yang karismatik yang selalu bentrok dengan Natsuki. Rick digambarkan sebagai patissier yang sangat terampil dengan tokonya sendiri dan memiliki gairah unik untuk makanan penutup.

Taecyeon 2PM Ganteng Abis saat Bintangi Film Jepang Bareng Takuya Kimura

Source: Naver

Foto perdana yang sudah dirilis memperlihatkan Taecyeon ganteng abis dalam balutan seragam chef. Dikatakan bahwa sang idol aktor menunjukkan berakting luar biasa dalam menyampaikan dialog dalam bahasa Korea, Jepang, dan Prancis.

Selain itu, Taecyeon juga mengungkapkan kegembiraannya untuk penampilan pertamanya dalam film Jepang. "Aku sangat senang bekerja dengan aktor terkenal Takuya Kimura, yang telah lama aku kagumi. Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari proyek yang hebat ini," ujarnya.

Menurut Taecyeon, bekerja dengan staf internasional di Jepang dan Paris adalah pengalaman yang menginspirasi. "Ini memberiku kepercayaan diri bahwa aku bisa menghadapi tantangan baru jika aku sepenuhnya tenggelam dalam karakterku," tegasnya.

Sementara itu, "Le Grand Maison Paris" dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada musim dingin ini setelah selesai proses pasca produksi. Film ini diharapkan akan dirilis antara Desember 2024 dan Maret 2025. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait