Ha Jung Woo Akui Desak Yeo Jin Goo untuk Bintangi 'Hijacking'
Hankyung
Film

Karena kebetulan Ha Jung Woo akan syuting program 'Bros on Foot' bersama Yeo Jin Goo, sang aktor memutuskan untuk memantau terlebih dulu kepribadian juniornya.

WowKeren - Ha Jung Woo dan Yeo Jin Goo kini sedang mempromosikan film "Hijacking" yang akan segera dirilis di bioskop. Dalam wawancara belum lama ini, Jung Woo mengakui kalau dirinya memata-matai kepribadian Jin Goo sebelum mereka syuting film itu.

Jung Woo awalnya membahas ucapan Jin Goo yang menjadikannya panutan. "Yeo Jin Goo dan aku bersekolah di sekolah yang sama, dan menurutku akan menarik bekerja dengannya karena dia mengatakan bahwa aku adalah panutannya," tuturnya.

Jung Woo sudah lebih dulu setuju membintangi "Hijacking" dan ia penasaran siapa yang akan memerankan karakter penjahat di film itu. "Siapa yang akan memerankan Yong Dae (peran jahat) adalah hal yang paling menarik dalam 'Hijacking'," imbuh sang aktor.

"Aku bahkan bertemu dengan beberapa aktor dan membaca naskah. Lalu nama Yeo Jin Goo muncul," sambungnya. Karena kebetulan Jung Woo akan syuting program "Bros on Foot" bersama Jin Goo, sang aktor memutuskan untuk memata-matai kepribadian juniornya.

"Aku kebetulan akan syuting 'Bros on Foot' dan aku berkata, 'Kalau begitu aku akan pergi dan memantau seperti apa dia'. Aku terus memberi tahu sutradara dan tim produksi bahwa Yeo Jin Goo sepertinya cocok setiap kali bertemu dengannya," kenang Jung Woo.

Dari pengamatan Jung Woo, Jin Goo memiliki kepribadian yang bisa menjadi sedikit gila dan konyol. "Kupikir jika dia bisa menyalurkan intensitas itu ketika karakter Yong Dae menjadi liar dan gila, itu akan sangat bagus," sambung Jung Woo.

Menurut Jung Woo, Jin Goo memiliki imej karena sudah mulai akting sejak masa kanak-kanaknya. Namun, secara pribadi, Jin Goo punya tubuh yang besar dan semangat seperti api. "Kupikir, dia terlihat cukup kuat untuk berperan sebagai pembajak pesawat," tambahnya.

Jung Woo tak mau membuang kesempatan dan langsung menawari Jin Goo ikut membintangi "Hijacking". "Pada hari kami berangkat untuk syuting variety show, aku memberikan naskah kepada Yeo Jin Goo di Bandara Incheon, berkata, 'Hei, ada film yang akan segera tayang, dan ini agak mendesak. Aku tidak tahu apakah kamu bisa membaca naskahnya, tapiā€¦' dan menjelaskan sutradara dan perusahaan produksi kepadanya," curhatnya.

Selesai melakukan pemantauan selama syuting "Bros on Foot", Jung Woo mengaku mendesak Jin Goo untuk membintangi "Hijacking". "Dalam perjalanan pulang, aku mengatakan kepadanya, 'Kupikir kamu perlu mengambil keputusan sekarang. Jangan merasa tertekan, tapi menurutku kamu harus memutuskannya dalam beberapa hari ke depan'," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait