Ha Jung Woo Disebut Aktor Kim Yong Gun sang Ayah Akan Nikah Tahun Depan
Instagram/walkhousecompany
Selebriti

Kim Yong Gun, aktor veteran Korea Selatan, terlihat semakin tidak sabar menanti hari di mana anak sulungnya, Ha Jung Woo, akan menikah setelah mendapat cucu dari aktris Hwang Bo Ra.

WowKeren - Menurut aktor senior Kim Yong Gun, Ha Jung Woo akan menikah dala,m waktu dekat. Keluarga mereka sedang bahagia-bahagianya menyambut kedatangan cucu dan keponakan dari aktris Hwang Bo Ra yang dinikahi Cha Hyun Woo.

Pada episode 20 Juni dari acara televisi Channel A “Daddy's Blooming Day”, anggota pemain termasuk Young Gun, aktor Shin Sung Woo, komedian Kim Gu Ra, aktor Ahn Jae Wook, dan penyanyi Kim Won Jun, berbagi berita menarik tentang salah satu dari mereka.

Gu Ra dengan antusias mengucapkan selamat kepada Yong Gun, "Saya mendengar bahwa cucu pertama anda, seorang anak laki-laki, telah lahir! Selamat!"

Yong Gun tersenyum dan berterima kasih, "Terima kasih."

Hyun Woo (nama asli Kim Young Hoon), putra kedua Kim Yong-gun, menikah dengan aktris Hwang Bo Ra pada tahun 2022; pasangan tersebut baru saja menyambut kelahiran putra mereka.

Ketika acara menunjukkan foto bayi laki-laki yang menggemaskan tersebut, anggota pemain berkomentar, "Dia jelas mirip dengan ibunya!", "Dia juga mirip dengan kakeknya!"

"Semua anggota keluarga bersikeras bahwa dia mirip dengan mereka," ujar Kim Yong Gun dengan senyum bahagia.

Yong Gun pun berbagi kebahagiaannya sebagai kakek, "Saya merasa sangat bahagia ketika saudaramu memiliki anak, hampir seperti kamu memiliki anak sendiri."

Gu Ra menambahkan, "Saya rasa putra pertama Anda, Ha Jung Woo, pasti sangat senang memiliki keponakan."

Aktor senior itu menjawab, "Dia tidak banyak mengungkapkan, tetapi dia mengatakan bahwa dia sangat senang."

Namun, pertanyaan tentang kehidupan pribadi Jung Woo tidak berhenti di situ. Gu Ra dengan halus bertanya tentang kemungkinan pernikahan Ha Jung Woo, "Sepertinya ada lebih banyak peristiwa yang terjadi dalam hidupnya, mungkin memengaruhi pikirannya."

Secara tidak terduga, Yong Gun mengungkapkan, "Saya pikir dia mungkin akan menikah akhir tahun ini atau mungkin tahun depan."

Ini sangat mengejutkan para anggota pemain lainnya. Aktor senior itu pun langsung ditanyai, "Anda hanya mengatakan itu padahal tidak ada yang terjadi dengannya, bukan? Itu hanya harapan Anda, kan?"

Berikutnya, Yong Gun menjelaskan, "Maksud saya, saya tahu pernikahan tidak terjadi dalam satu malam, tetapi siapa tahu apa yang mungkin terjadi. Saya mengatakan itu karena saya semakin tidak sabar. Saya berharap melihat anak saya menikah secepat mungkin."

Keinginan Kim Yong-gun untuk melihat putranya menikah semakin jelas saat dia berbicara dalam episode 28 Agustus dari acara MBC “I Live Alone”. Dalam pertemuan tersebut, Yong Gun bertanya kepada Ha Jung Woo apakah dia memiliki pacar, dan Jung Woo menjawab, "Tidak. Saya menghabiskan sebagian besar waktu saya syuting dan berolahraga."

Namun, Yong Gun terus menekankan pentingnya menikah, "Pekerjaan itu penting, tetapi ada satu hal lain yang harus kamu lakukan secepat mungkin."

Jung Woo lalu menjawab, "Sutradara Kim Yong Hwa mengatakan kepada saya untuk menikah ketika saya berusia 45 tahun. Bahkan Lee Jung Jae masih lajang."

Jung Woo melanjutkan, "Tampaknya pernikahan tidak benar-benar berarti banyak bagiku saat ini karena aku tidak memiliki banyak teman yang sudah menikah di sekitarku."

Di tengah kenyataan ini, Ha Jung Woo tetap berterima kasih kepada Gang Nam yang telah merawat ayahnya.

Perbincangan tentang kehidupan pribadi Ha Jung Woo menunjukkan kompleksitas antara kesibukan pekerjaan dan tekanan dari keluarga. Meskipun mungkin belum siap untuk menikah, harapan ayahnya untuk kebahagiaan dan stabilitasnya di masa depan tetap kuat. Generasi muda dapat belajar dari dinamika ini, memahami bahwa setiap orang memiliki laju sendiri dalam mencapai berbagai tahap kehidupan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait