Ha Jung Woo Akui Takut Penonton Bosan Lihat 'Narco-Saints' Karena Opening yang Cukup Lama
Instagram
TV

Sementara itu serial Netflix 'Narco-Saints' bercerita tentang seorang pengusaha biasa bergabung dengan misi rahasia pemerintah untuk menangkap gembong narkoba Korea yang beroperasi di Amerika Selatan.

WowKeren - Aktor Ha Jung Woo baru-baru ini tampil di Actors House yang diadakan di KNN Tower KNN Theater di Udong, Haeundae-gu, Busan pada sore hari tanggal 13 Oktober. Dalam kesempatan tersebut Ha Jung Woo berbicara tentang serial terbarunya "Narco-Saints".

"Film biasanya memiliki waktu 2-3 jam untuk mengekspresikan karakternya, tetapi 'Narco-Saints' memakan waktu lama enam jam. Film bisa mengekspresikan karakter secara detail dan padat, tapi aku khawatir orang yang menonton drama sepanjang itu akan merasa bosan atau berlebihan saat mengikuti karakternya,” jelasnya.

Berbicara tentang bertemu penonton di seluruh dunia sebagai Kang In Gu dalam drama Netflix “Narco-Saints” pada bulan September, Ha Jung Woo menekankan, “Aku merekam drama panjang ini dengan hati-hati agar tidak terlihat membosankan."


"Ketika aku melihat karakter bernama Kang In Gu, aku bertanya-tanya, 'Apakah ini masuk akal?' Aku tidak percaya seorang warga sipil bisa masuk dan berjuang untuk bertahan hidup dalam situasi seperti itu," tambahnya. "Pemirsa mungkin berpikir, ‘Bagaimana seseorang bisa hidup seperti itu?’ Saat syuting, aku berbicara dengan sutradara Yoon Jong-bin dan menyesuaikan levelnya."

Ha Jung Woo juga terkejut mendengar bahwa ceritanya didasarkan pada karakter nyata. “Pada bagian pertama, aku menjelaskan kemampuan Kang In-gu sebagai warga sipil untuk memberikan pembenaran kepada karakter Kang In Gu. Itu seperti membangun subteks baginya untuk bertahan hidup. Kang In Gu kemudian bertemu Pendeta Jeon Yo Han, bawahannya Choi Chang Ho dan Chang Chen," tambahnya.

"Setiap orang yang dia temui dan memiliki reaksi yang berbeda terhadap mereka. Cara dia menangani mereka berbeda, tapi aku menyesuaikannya secara detail saat berbicara dengan sutradara Yoon. Seperti bagaimana Kang In-gu meningkatkan kemampuannya berbicara bahasa Inggris, aku berdiskusi dengan sutradara Yoon saat syuting,” terangnya.

Sementara itu, Ha Jung Woo memasuki industri film setelah memenangkan penghargaan Rookie of the Year untuk peran utama pertamanya dalam film independen sutradara Yoon Jong Bin "The Unforgiven" (2005). Sejak itu, perannya dalam “The Chaser” dan “Beastie Boys” mulai menarik perhatian serius pada tahun 2008. Sedangkan Actor House, yang menandai ulang tahun keduanya tahun ini, adalah bagian di mana aktor Korea kontemporer yang memiliki keterampilan akting dan karakter bintang menceritakan kisah mendalam tentang karir akting dan karya mereka. Di Busan Film Festival, seluruh hasil dari acara yang dimulai tahun lalu ini akan disumbangkan kepada Save the Children untuk donasi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait