Hasil Tes DNA Keluar, Ha Jung Woo Resmi Punya Adik Usia 2 Tahun dari Sang Ayah Kim Yong Gun
Instagram
Selebriti

Aktor veteran Kim Yong Gun mengkonfirmasi bahwa anak berusia 2 tahun adalah anak kandungnya melalui tes DNA genetik, menghilangkan semua kesalahpahaman dan mengaku akan memasukannya ke dalam daftar keluarga.

WowKeren - Aktor vereran Kim Yong Gun baru-baru ini dikabarkan telah menerima hasil tes DNA dari bayi yang dilahirkan kekasihnya yang berusia 39 tahun lebih muda darinya. Kim Yong Gun mengkonfirmasi bahwa anak berusia 2 tahun adalah anak kandungnya melalui tes DNA genetik, menghilangkan semua kesalahpahaman yang tidak perlu dan mengumumkan bahwa dirinya juga mengambil langkah-langkah bagi anak untuk masuk ke daftar keluarganya.

Menurut sebuah laporan oleh The Fact pada 15 Maret, A yang mengaku dirinya sebagai pacar Kim Yong Gun telah melahirkan bayi laki-laki yang sehat di Rumah Sakit K di Seoul pada November tahun lalu dan sedang berusaha untuk menerima semua biaya hidup yang diperlukan untuk mengasuh anak secara normal. Menurut seorang sumber dekat yang mengetahui hubungan antara Kim Yong Gun dan A dengan baik, telah dikonfirmasi bahwa keduanya diberitahu tentang hasil tes DNA yang dilakukan di rumah sakit universitas di Seoul pada 7 Maret tersebut.


Mengenai tes DNA genetik, sumber dekat Kim Yong Gun menjelaskan. "Setelah kehamilan A terungkap, untuk sekadar membuktikan bahwa hanya ada perbedaan usia yang besar di antara mereka dan tidak ada yang lain, tes dilakukan dengan satu-satunya tujuan untuk mencegah kesalahpahaman atau kebisingan yang tidak perlu terulang lagi setelah A mengumumkan persalinannya. Sebagai ayah dari seorang anak setelah melahirkan, Kim memahami bahwa meskipun dia tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, yang lebih dari siapa pun, dia tidak dapat mengungkapkan perasaannya kepada orang lain mengingat berbagai situasi," kata si sumber.

Sedangkan saat ini diketahui A sedang berkonsentrasi membesarkan sang anak tanpa ada perhatian khusus setelah melahirkan. Sebelumnya, Kim Kim Yong Gun menjanjikan semua dukungan yang diperlukan untuk A. Begitupun dengan kedua putranya yang juga seorang aktor Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo dengan murah hati mendukung keputusan ayah mereka.

Kim Yong Gun dan A telah mempertahankan hubungan yang baik selama 13 tahun sejak mereka pertama kali bertemu pada tahun 2008 ketika A berusia 24 tahun. Konflik muncul antara keduanya pada bulan Maret tahun lalu ketika A mengumumkan kehamilannya dan Kim Yong Gun menentang kelahiran A dan mencoba memaksa aborsi padanya, tetapi menarik diri setelah menyelesaikan perbedaan dan kesalahpahaman di antara mereka.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait