Bak Puber Kedua, Han Ye Seul Pamer Foto Kencan Dimabuk Asmara Bareng Kekasih
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto tersebut, Han Ye Seul terlihat menikmati waktunya bersama sang kekasih Ryu Sung Jae dan terlihat sangat bahagia hingga membuat penggemar ikut merasa senang.

WowKeren - Bak pasangan kekasih yang sedang dimabuk asmara, Han Ye Seul baru-baru ini membagikan beberapa foto malam kencannya dengan sang kekasih Ryu Sung Jae. Pada tanggal 14 Maret, Han Ye Seul memposting dua foto bersama dengan keterangan "Date Night" melalui Instagram-nya.

Dalam foto-foto tersebut, Han Ye Seul terlihat menikmati waktunya bersama sang kekasih dan terlihat sangat bahagia. Tak mengherankan jika penggemar dan netizen pun ikut merasa senang dengan kebahagiaan bintang serial "Madame Antoine" ini.

Sebelumnya Han Ye Seul diketahui tengah mengajukan gugatan terhadap netizen yang berkomentar jahat dan menyebarkan rumor tak benar tentangnya. Selain netizen, Han Ye Seul masih terus berjuang melawan saluran YouTube kontroversial, Garo Sero Institute, dan reporternya Kim Yong Ho setelah mem-bully-nya selama berbulan-bulan dengan tuduhan yang tidak dapat diverifikasi tentang pacarnya, masa lalunya, dan banyak lagi. Tak hanya menyebarkan rumor tentang dirinya, Kim Yong Ho juga menyerang habis-habisan kekasihnya yang dituduh dulu bekerja sebagai pria penghibur.


Sementara itu Han Ye Seul memulai karir modelingnya di Korea Selatan setelah memenangkan SBS Supermodel Contest pada tahun 2001. Di bawah nama panggung Han Ye Seul, bintang film "Penny Pinchers" ini membuat debut aktingnya di sitkom populer "Nonstop 4" pada tahun 2003. Han Ye Seul kemudian melepaskan kewarganegaraan AS-nya pada tahun 2004 dan menjadi warga negara Korea Selatan yang dinaturalisasi untuk terus membangun kariernya di dunia hiburan Korea.

Han Ye Seul kemudian membuktikan kualitas aktingnya lewat drama "Couple or Trouble" yang juga dikenal sebagai "Fantasy Couple", sebuah remake dari "Overboard" yang ditulis oleh Hong bersaudara. Han Ye Seul lalu bermain di banyak drama seperti "Tazza", "Will It Snow for Christmas?", "Spy Myung-wol", "Birth of a Beauty" hingga "20th Century Boy and Girl" dan "Big Issue".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait