Kim Jong Kook Beber Kisah Ketemu Jimin BTS di Amerika
Instagram
Selebriti

Dalam video terbaru di akun YouTube-nya, Kim Joong Kook berbagi kisah pertemuannya dengan member BTS, Jimin ketika mereka berada di Amerika Serikat, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 13 Oktober, sebuah video berjudul “Idola berusia 20-an dan idola 27 tahun lalu (Feat. LE SSERAFIM)” dirilis di saluran YouTube resmi Kim Jong Kook. Dalam video tersebut, Kim Jong Kook berbincang dengan kru sambil menunggu LE SSERAFIM tiba.

"Di antara semua idola wanita, A Pink adalah yang paling dekat denganku," ujar Kim Jong Kook. Tak berselang lama, tim produksi memberi tahu Kim Jong Kook, “Banyak idola HYBE muncul di GYM JONG KOOK, dari fromis_9 hingga TXT”, di mana penyanyi itu bercanda, “Hanya BTS yang tersisa”, menyebabkan tawa.


Kim Jong Kook kemudian menyatakan bahwa dia menantikan penampilan BTS dan berkata ke kamera, “Sudah waktunya bagi kalian untuk tampil. Kakakku Jae Suk juga datang.” Mendengar ini, tim produksi bertanya, “Bukankah kau mengatakan kau bertemu (BTS) ketika kau pergi ke Amerika?”, mendorong Kim Jong Kook untuk menceritakan kisah pertemuan Jimin BTS di Amerika.

"Aku sedang makan di jalan di LA, jadi saya tidak menyadarinya, tetapi manajer mengenalinya dan mengatakan bahwa Jimin ada di sana”, kata Kim Jong Kook. "Aku hanya akan lewat karena aku takut tidak nyaman”, dan mengungkapkan bahwa Jimin sangat baik dan mengiriminya DM hari itu. Aku bertemu dengannya terburu-buru, dan tidak bisa menyapanya dengan baik. Biasanya ketika aku bertemu juniorku atau sesuatu seperti ini, aku akan membayar makanan mereka dan pergi, tapi aku tidak bisa. untuk melakukannya."

Sementara itu Kim Joong Kook memulai debutnya sebagai anggota duo Korea Selatan Turbo pada tahun 1995 dan dianggap sebagai salah satu idola paling populer pada waktu itu dan menjual jutaan album di Korea Selatan dan Asia. Menyusul pembubaran duo pada tahun 2000, Kim Joong Kook merilis album solo debutnya, Renaissance, pada Desember 2001. Terlepas dari karir musiknya, Kim Joong Kookmembuktikan dirinya sebagai seorang entertainer, terutama melalui partisipasinya dalam berbagai acara termasuk "X-man", "Family Outing" dan mendapatkan popularitas di seluruh dunia setelah tampil di "Running Man".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru