Cara Produser ATEEZ Bagi Jatah Lirik Lagu Tuai Kontroversi
X/ATEEZ
Musik

Cara yang digunakan produser album baru untuk membagi jatah lirik lagu ATEEZ menuai kontroversi. Pasalnya, sang produser tidak langsung membagi dengan jelas liriknya.

WowKeren - ATEEZ dikenal sebagai salah satu grup idol yang membernya serba bisa. Para member mahir dalam menyanyi, menari hingga rap. Inilah yang mungkin membuat pembagian jatah lirik lagu mereka sangat sulit karena mereka semua sangat berbakat.

Namun, cara yang digunakan produser album baru untuk membagi jatah lirik lagu ATEEZ menuai kontroversi. Pasalnya, sang produser tidak langsung membagi dengan jelas, melainkan membuat para member bersaing untuk mengambil jatah lirik yang mereka mau.

Hal itu terungkap dalam video di balik layar dari rekaman album baru mereka, "GOLDEN HOUR: Part 1". Pada satu titik, Seonghwa terlihat bernyanyi dan menjelaskan bahwa (selain bagian rap) lirik lagunya yang lain belum ditetapkan, jadi dia mempelajari semuanya.

Sambil melihat lembar liriknya, Seonghwa menunjukkan bahwa dia belum mendapatkan bagiannya. Sang idol menambahkan bahwa setelah menyanyikan lagu itu, liriknya akan dipilih, dan dia akan merekam ulang bagian yang diberikan kepadanya.

Cara Produser ATEEZ Bagi Jatah Lirik Lagu Tuai Kontroversi

Source: YouTube

"Aku akan menyanyikan seluruh lagu, dan kemudian produser akan menentukan lirik lagu untukku. Dan setelah aku mendapatkan lirik yang diberikan untukku, aku baru akan mempraktikkannya dan merekamnya sekali lagi," tutur Seonghwa.

Pria itu kemudian bercanda, "Saatnya bersaing!" Video kemudian diteruskan ke member lain seperti Yunho, Woo Young, dan Jongho, yang semuanya "bersaing" untuk mendapatkan lirik lagu dan bagian yang paling mereka inginkan.

Video berikutnya menunjukkan caption, "Setelah bagian-bagian (lirik) dibagi usai kompetisi yang sengit." Saat video tersebut diposting, penggemar mengungkapkan ketidak setujuan atas persaingan para member dalam mendapatkan jatah lirik lagu.

Penggemar menyadari tidak ada sesuatu yang jahat di antara para member, tetapi mereka menyalahkan produser. Banyak yang berpikir bahwa tugas produser adalah menciptakan lagu dengan mempertimbangkan vokal member untuk mencocokkan lirik daripada berkompetisi.

Secara khusus, ada wacana bahwa member Yeosang dan Wooyoung tidak mendapatkan banyak lirik dan beberapa orang berpikir mungkin ada bias yang tidak adil dari produser dengan menggunakan metode ini dalam menetapkan lirik. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait