aespa Kejutkan Fans kala Tunjukkan Sisi Berbeda di MV 'Live My Life'
SBS
Musik

Tepat pada Rabu (19/6) malam, aespa merilis MV terbaru 'Live My Live' melalui akun YouTube SMTOWN. Perilisan MV ini sontak mengejutkan fans hingga menuai beragam respons.

WowKeren - Tepat pada Rabu (19/6) malam, aespa merilis MV terbaru "Live My Live" melalui akun YouTube SMTOWN. Perilisan MV ini sontak mengejutkan fans. Apalagi, Karina cs menunjukkan sisi yang berbeda dalam MV kali ini.

Video berdurasi 3 menit 34 detik itu dibuka dengan aksi Karina cs yang sedang mendorong mobil mogok. Para member pun melakukan berbagai aksi, mulai dari asyik merekam, tidur di atas kap mobil, hingga bermain kartu.

Setelah tiba di sebuah penginapan yang ternyata kosong, mereka pun mulai melihat-lihat sekeliling. Selanjutnya, aespa tampak bernyanyi dan menari di hamparan padang rumput yang luas.

Adegan selanjutnya memperlihatkan momen kala aespa pergi bersama-sama menaiki mobil. Mereka lantas tampak bermain-main dengan percikan api dari langit. Di akhir video, mereka pun tampak tertidur pulas hingga salah satu member terpaksa mendorong mobil sendirian.

Meski baru satu jam diunggah, MV "Live My Life" ini langsung disukai lebih dari 118 ribu viewers. Banyak netizen yang memberikan pujian atas konsep yang dinilai berbeda.

Jika sebelumnya aespa tampil garang untuk single pra-rilis "Supernova" dan lagu utama mereka "Armageddon," kali ini mereka menampilkan video musik yang menyenangkan. MV ini pun menampilkan sisi yang berbeda dari grup dan anggota aespa.

Sementara itu, aespa kini sedang bersiap untuk tur dunia kedua mereka yang akan berlangsung pada tahun ini, "2024 aespa Live Tour—SNYK: Parallel Line". Tur ini akan dimulai di Seoul pada tanggal 29-30 Juni, sebelum dilanjutkan ke Jepang, Singapura, Hong Kong, Taipei, dan negara-negara lainnya untuk menyapa para penggemar di seluruh dunia.

aespa juga akan menyapa fans di Indonesia. Rencananya, mereka akan tampil pada 24 Agustus mendatang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait