Red Velvet Picu Kontroversi kala Menjelma Bak Bidadari di Teaser 'Cosmic'
X/RVsmtown
Musik

Red Velvet akan comeback lewat mini album ke-7 "Cosmic" pada tanggal 24 Juni. Demi menggugah rasa penasaran fans, Red Velvet mengunggah foto teaser terbaru. Sayang, potret ini malah memicu kontroversi.

WowKeren - Setelah menampilkan kesan misterius, Red Velvet kini kembali memberikan penampilan berbeda di foto teaser terbaru mereka. Seperti diketahui, Red Velvet akan comeback lewat mini album ke-7 "Cosmic" pada tanggal 24 Juni pukul 6 sore yang akan datang.

Pada Kamis (20/6) waktu setempat, Red Velvet menjelma bak bidadari di foto teaser "Cosmic" terbaru. Visual Joy cs tampak begitu cantik dengan gaun yang mereka kenakan. Pemandangan bukit bergradasi warna semakin menambah estetik potret tersebut.

Sedangkan, di bagian foto teaser lainnya, Red Velvet berpose bak model ternama di tengah taman bunga. Tatapan tajam para member lagi-lagi menimbulkan kesan misterius.

Foto teaser ini sontak menuai beragam respons netizen. Tidak sedikit fans yang memberikan pujian atas penampilan Red Velvet di depan kamera. Namun, sebagian netizen lainnya menyoroti editan latar belakang yang dinilai amatir.

Foto Teaser Red Velvet Terbaru Picu Kontroversi Netizen

X

"Editingnya, aku ingin menangis. Mereka tidak pantas mendapatkan ini 😭," komentar salah satu netizen. "Banned AI dan photoshop.. Cukup, kita tidak ingin seperti ini lagi. Ini tidak bagus, ini tidak cantik, ini hanya menampilkan kemalasan dan tidak hormat," balas netizen lain.

"Foto teaser ini sepertinya yang paling buruk," sahut netizen lain. "Tolong, jangan gunakan AI lagi, ini membuat foto terasa murahan dan mengurangi kualitas konsep. Jangan malas dengan mengunggah seni seperti ini," tambah netizen lainnya lagi.

Sementara itu, Red Velvet akan menggelar tur fancon di Olympic Handball Gymnasium, Seoul, pada 3-4 Agustus mendatang. Dilanjut dengan beberapa negara lainnya, seperti Bangkok, Manila, dan Macau.

Jakarta sendiri juga menjadi destinasi tur fancon Red Velvet. Rencananya, Joy cs akan menyapa fans Indonesia pada 7 September 2024 di Beach City International Stadium.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait