Syahrini Ungkap Pesan Haru Buat Calon Bayi usai Kehamilan Dibandingkan Nikita Willy
Instagram/princessyahrini/nikitawil
Selebriti

Syahrini sempat dibanding-bandingkan dengan Nikita Willy kala artis cantik itu mengungkap kehamilan kedua. Tak menanggapi sindiran netter, Syahrini pilih bagikan pesan untuk calon dedek bayinya.

WowKeren - Syahrini tak merespon netizen yang membandingkan kehamilan dirinya dan Nikita Willy. Ia malah mengunggah postingan foto spesial hingga mengisyaratkan pesan haru untuk calon bayinya.

"Every Moment With You Is So Special," ujar Syahrini. Foto dirinya dengan latar belakang bunga-bunga itu sembari memegangi perut itu memancarkan kesan lembut. Tak hanya itu, foto Syahrini yang feminin nan anggun itu bak menguatkan dugaan kalau ia hamil calon anak perempuan. Salah satu sahabat Syahrini pun memberikan pujian atas foto itu.

"Ini bungaaaa yang paling segar dan paling cantik di Singapore ??????????," kata kenalan Syahrini. "Ha ha ha," balas Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini sempat diterpa isu pura-pura hamil. Dugaan itu mencuat usai akun haters mengungkap rekaman mengejutkan terkait percakapan karakter Slamet dan Lina.

"Lha kalau Bulik Atin itu sedang pura-pura hamil," kata karakter Lina yang biasa muncul di kanal YouTube SI (@TukangDongengHandal). "Ya menurutku gitu sih Lin," kata Slamet. "Nah pertanyaannya, apa suaminya tahu? Dan keluarga dari suaminya juga tahu?" tanya Lina. "Kalau menurutku, entah ini benar apa tidak, suaminya tahu kok Lin," kata Slamet. "Kok tahu dan dia kok mau?" tanya Lina. "Suaminya sudah dikasih jampi-jampi sama Bulik Atin. Semacam magic. Biar nurut dan patuh kayak robot," kata Slamet.

Meski tak menyebut nama Syahrini, netter tetap curiga jika rekaman itu diduga membahas isu terkait istri Reino Barack. Banyak pihak pun mengecam akun yang menyebarkan rekaman tersebut.

"Mudahan yg ngomong tu orang bedua dapat balasan dr allah, sejahat itu gosipnya. Kl emang bener ya knp, gak ganggu org jg. Klo fitnah, gak tau deh dosanya kaya apaan ??," seru netter. "Kesian bgt Martha, benci sm si Syr smpai mendarah daging. Ada dendam apa sih Martha?" kata netter. "Knp sih sejahat itu .. yaa allah ya rab .. udh sih biar aja .. dia mw ky gmn . Asal ga nyakitin lu min . Yaa rab min min .. dendam tuh g baik min," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait