Red Velvet Rilis Foto Teaser Perdana 'Cosmic' dengan Nuansa Misterius
X/RVsmtown
Musik

Red Velvet dandan ala pelaut dalam serangkaian foto teaser pertama album comeback 'Cosmic'. Fans pun ramai mempertanyakan suasana misterius yang melingkupi para member.

WowKeren - Pada Rabu (12/6) tengah malam KST, Red Velvet merilis serangkaian foto teaser yang langsung membuat para penggemar terpukau. Para member terlihat mengenakan seragam ala pelaut berwarna putih yang memukau dan menampilkan kecantikan mereka yang memikat.

Konsep semacam ini disebut yang kedua kali diusung oleh girl grup SM Entertainment, setelah sebelumnya digunakan oleh Girls' Generation (SNSD) ketika merilis "Tell Me Your Wish (Genie)" pada tahun 2009 silam. Pujian demi pujian pun diterima Irene dkk berkat penampilan memukau mereka dengan balutan seragam unik. Tak lupa para member juga mengenakan topi laut berwarna biru.

Tak hanya sekadar penampilan, konsep yang diusung kali ini adalah perpaduan antara misteri dan pesona musim panas, menciptakan suasana yang unik dan menarik. Penggemar pun bertanya-tanya mengenai kaitan busana yang dikenakan para member dengan latar belakang suasana di sekitar mereka mengambil gambar.

Konsep Album \'Cosmic\' Red Velvet

Source: X

Menurut sejumlah netter, tampilan ala pelaut yang disuguhkan terlihat begitu misterius dan mengerikan. Hal itu dikarenakan pencahayaannya yang seadanya serta tampak beberapa orang yang ikut masuk dalam frame ketika member Red Velvet mengambil gambar.

"Tampilan lautnya terlihat begitu misterius dan mengerikan, ini menyenangkan. Aku menantikan lagunya," ujar netizen. "Aku penasaran dengan konsep utuh album terbaru ini," sahut yang lain. "Siapa orang2 di belakang mereka?" tutur lainnya.

Perpaduan antara elemen-elemen misterius dengan nuansa kelautan ini menjadikan "Cosmic" sebagai album yang sangat dinantikan. Banyak penggemar yang berharap akan kejutan-kejutan lain yang mungkin ditawarkan oleh Red Velvet dalam comeback kali ini.

Sebagai informasi, Red Velvet akan merilis mini album ke-7 "Cosmic" pada tanggal 24 Juni pukul 6 sore yang akan datang. Dengan teaser yang sudah dirilis, antusiasme dan ekspektasi para penggemar semakin memuncak. Tak sedikit yang yakin bahwa lagu-lagu di dalam album ini akan membawa warna baru dan memberikan pengalaman mendengarkan yang tak terlupakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait