Biasa Pakai Hanbok Ala Pangeran di 'Alchemy of Souls', 8 Pesona Shin Seung Ho Berbalut Outfit Trendi
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Karena penampilannya sebagai putra mahkota di 'Alchemy of Souls', Shin Seung Ho selalu berpakaian ala pangeran kerajaan. Sementara di real life, ia adalah sosok yang fashionable. Intip deretan potretnya!

WowKeren - Shin Seung Ho berhasil mencuri perhatian dengan perannya sebagai Putra Mahkota Daeho bernama Go Won di "Alchemy of Souls". Go Won digambarkan sebagai putra mahkota picik yang terlihat jahat di awal drama. Seiring dengan berkembangnya cerita, Go Won menerima banyak perhatian karena kerap melakukan hal baik dan lucu bersama karakter penting lainnya.

Karena penampilannya sebagai putra mahkota, Shin Seung Ho selalu berpakaian ala pangeran kerajaan. Sementara di real life, Shin Seung Ho ternyata sosok yang fashionable lho. Ia kerap tampil menawan dalam balutan busana casual hingga semi formal. Dikombinasikan dengan tubuh bugarnya, penampilan Shin Seung Ho menjadi semakin membuat penggemar jatuh hati.

Aktor yang memulai debut akting resminya sejak tahun 2019 ini ternyata hobi ngegym sehingga memiliki tubuh berotot. Lantas seperti apa potret Shin Seung Ho saat "tak menjadi" putra mahkota? Intip di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Padu-padan Tie Dye


Padu-padan Tie Dye
Instagram/seungho__shin

Shin Seung Ho tampil dengan gaya busa ala anak muda kekinian yaitu perpaduan kaos dan celana bermotif tie dye. Ia tampaknya menikmati waktu hangout dan asyik menikmati minuman. Fotogenik banget, Shin Seung Ho ternyata bergabung dengan SBS Supermodel Contest di tahun 2016 lho. Shin Seung Ho sendiri memiliki tinggi badan 187 cm.

2. Kombinasi Hitam Putih


Kombinasi Hitam Putih
Instagram/seungho__shin

Biasa tampil dengan celana panjang, Shin Seung Ho bikin pangling dengan OOTDnya kali ini. Aktor tampan ini mengenakan busana perpaduan hitam putih kemudian mengabadikan momen di salah satu spot jalanan. Kaki bugar Shin Seung Ho juga tak kalah mencuri perhatian. Sebelum debut televisi, ia menjalani kehidupan yang aktif sebagai pemain sepak bola selama 11 tahun. Shin Seung Ho kemudian memutuskan untuk mengejar karier sebagai aktor alih-alih atlet.

3. Balutan Jas Seba Putih


Balutan Jas Seba Putih
Instagram/seungho__shin

Tampil dengan gaya rambut pendek, Shin Seung Ho tak kalah membauat hati penggemar makin jatuh hati, Memiliki tubuh yang bugar, Shin Seung Ho tentu tak mendapatkannya secara cuma-cuma. Ia tidak membatasi tetapi makan secukupnya dan mengimbanginya dengan pergi ke gym. Shin Seung Ho berfokus pada pembentukan otot melalui deadlifting, yang juga bermanfaat dalam memperkuat otot inti dan meningkatkan metabolisme.

4. Vibe Gahar


Vibe Gahar
Instagram/seungho__shin

Shin Seung Ho tampil gahar dalam balutan busana kasual gelap. Ia memadukan kaos, jaket kulit dan celana jeans sobek-sobek serta sepatu keds. Banyak yang memuji penampilan Shin Seung Ho yang berotot dan bugar. Sedikit yang tahu bahwa Shin Seung Ho suka makan. Tetapi karena pekerjaan, ia harus memperhatikan apa yang ia masukkan ke dalam tubuhnya.

5. Penuh Warna


Penuh Warna
Instagram/kkbyss

Shin Seung Ho tampak manglingi dengan OOTD penuh warna. Ia mengenakan kemeja kuning yang dipadu dengan sweater serupa bahkan ditambahi bunga-bunga. Tampaknya Shin Seung Ho menyesuaikannya dengan konsep pemotretan.

6. Simpel dengan Singlet


Simpel dengan Singlet
Instagram/seungho__shin

Perpaduan singlet dengan jean ala Shin Seung Ho ini juga tak kalah trendy lho. Terutama ia memadukannya dengan sepat keds dan menambahkan ikat pinggang hitam. Style ini sangat cocok untuk nongkrong di musim panas dan lokasi outdoor. Terlebih dalam balutan busana ini, Shin Seung Ho menunjukkan potret lengannya yang bugar.

7. Padu-padan Mamba Unik


Padu-padan Mamba Unik
Instagram/kkbyss

Shin Seung Ho tampil dengan gaya mamba dengan melakukan padu padan unik. Ia memakai singlet yang kemudian dipadukan dengan cardigan jaring-jaring. Shin Seung Ho melengkapi penampilannya dengan straight pants, ikat pinggang dan sepatu pantofel. Tampaknya ia tengah menghadiri pers confers "Alchemy of Souls".

8. Gaya Chic Kasual


Gaya Chic Kasual
Instagram/kkbyss

Shin Seung Ho tengah menjalani pemotretan dengan Selfarex. Dalam berbagai pilihan busana, salah satu yang mencuri perhatian adalah style di atas. Shin Seung Ho memadukan kaos lengan panjang ungu dengan blazer dan celana abu-abu. Dengan gaya chic kasualnya ini, Shin Seung Ho terlihat fresh layaknya anak muda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru