Shin Seung Ho Ternyata Pernah Jadi Pengawal Red Velvet Sebelum Main Film Bareng Irene
Instagram
Selebriti

Shin Seung Ho ternyata pernah menjadi pengawal dari Red Velvet dimana fotonya saat mengawal girlband besutan SM Entertainment itu viral dan menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Baru-baru ini masa lalu aktor ganteng Shin Seung Ho terungkap dan sukses membuat heboh. Pasalnya sebelum beradu akting dengan Irene di film "Double Patty", Shin Seung Ho ternyata pernah menjadi pengawal dari Red Velvet dimana fotonya saat mengawal girlband besutan SM Entertainment itu viral dan menjadi perbincangan hangat.

Hal ini berawal ketika mata jeli netizen Korea menemukan cuplikan menarik dari masa lalu aktor Shin Seung Ho. Sebelum menjadi aktor dan mendapat pengakuan, ternyata aktor 27 tahun tersebut memiliki hubungan yang cukup unik dengan girlband Red Velvet.

Bintang yang sedang naik daun ini sebelumnya ternyata bekerja sebagai penjaga keamanan untuk Red Velvet. Netizen Korea menemukan foto masa lalu aktor tersebut sebagai pengawal girl grup populer tersebut. Menariknya, setelah melakukan debutnya sebagai aktor, Shin Seung Ho melakukan syuting film bersama Irene yang bersatu kembali di industri hiburan sebagai lawan mainnya di "Double Patty".


Shin Seung Ho Ternyata Pernah Jadi Pengawal Red Velvet Sebelum Main Film Bareng Irene
Allkpop

Menurut postingan komunitas online, foto tersebut berasal dari saat Shin Seung Ho mulai bekerja sebagai penjaga keamanan setelah dia berhenti bermain sepak bola. Aktor ini mulai bekerja di acara fan sign setelah dia memutuskan untuk berhenti berolahraga. Setelah melihat foto masa lalu tersebut, netizen Korea dibuat penasaran dengan perjalanan Shin Seung Ho.

"Ini nyata? Wow, kamu benar-benar tidak tahu ke mana kehidupan akan membawamu," komentar netter. "Ini sangat keren. Oh wow, aku tidak tahu ini. Ini sangat menarik. Aku merasa ada begitu banyak orang yang bekerja keras sebelum mereka menemukan dan menjadi aktor," ujar yang lain. "Aku tidak tahu dia adalah seorang pengawal. Wow hidupnya luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2016, Shin Seung Ho berhenti bermain sepak bola dan mulai menjadi model di S/S Seoul Fashion Week 2017 dan Seoul 365 Fashion Show dalam waktu dua hingga tiga bulan setelah belajar berjalan. Belakangan pada tahun itu, ia melaju ke babak final Kontes Seleksi Supermodel SBS 2017, dan sejak itu, telah tampil di peragaan busana dan mengambil foto dan memulai debutnya di web drama "A-Teen" sebagai aktor. Dalam serial "D.P.", Shin Seung Ho menerima sambutan hangat karena perannya yang menyeramkan sebagai Hwang Jang Soo serta memainkan peran Go Won, dalam drama "Alchemy of Souls".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru