Dulu 'Mantan' Kim So Hyun, Shin Seung Ho Godain Hwang Minhyun di Post Photoshoot Couple
Kingkong by Starship/Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Shin Seung Ho godain Hwang Minhyun yang membagikan potret photoshoot majalah konsep couple dengan Kim So Hyun sebagai promosi drama mereka, 'My Lovely Liar'.

WowKeren - Komentar Shin Seung Ho di unggahan baru Hwang Minhyun berujung membuat para penggemar terhibur. Minhyun diketahui mengunggah pemotretan majalah ELLE Korea bersama dengan Kim So Hyun di Instagram pribadinya.

Minhyun dan Sohyun menjalani pemotretan dengan konsep ala pasangan kekasih sebagai salah satu promosi drama tvN mendatang, "My Lovely Liar". Chemistry keduanya sudah membuat para penggemar terlena hingga tak sabar untuk menonton akting keduanya.

"Kebohongan tak berguna," ucap Minhyun di caption yang merupakan judul Korea dari "My Lovely Liar".

Shin Seung Ho komentari post Hwang Minhyun dan Kim So Hyun

Sumber: Instagram

Seung Ho menggoda Minhyun karena foto bareng Sohyun. Minhyun juga tidak ragu untuk memberikan balasan tak kalah manis.


"Terkadang itu berhasil," kata Seung Ho. "Kekekekekekekekeke Seung Ho terbaik 🤭❤️," balas Minhyun.

Minhyun dan Seung Ho sendiri diketahui memang dekat karena membintangi drama fantasi-romantis, "Alchemy of Souls" sebelumnya. Persahabatan keduanya yang masih terjalin membuat para penggemar gemas.

Momen Kim So Hyun dan Shin Seung Ho di \

Sumber: Netflix

Ada pula yang berujung nostalgia dengan komentar Seung Ho ini. Banyak yang merasa lucu karena Minhyun akan menjadi kekasih So Hyun di "My Lovely Liar". Sedang, Seung Ho sebelumnya berperan sebagai mantan kekasih So Hyun di serial Netflix "Love Alarm". Para penggemar langsung menggoda Minhyun dan Seung Ho karena bak menyukai perempuan yang sama.

"Ketawa banget... Shin Seungho temannya Hwang Minhyun di drama Alchemy Of Souls, Seungho juga mantan nya Kim Sohyun di Love Alarm, dan sekarang Hwang Minhyun jadi cowo masa depannya Sohyun 🤣🤣🤣," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Sehin seungho komentari post instagram minhyun dengan sso. dia akting sebagai pacar jojo (ilsik) di love alarm dan menjadi putra mahkota di aos minhyun. ini sangat lucu 😭😭," kata lainnya. "Lagi uwu² berdua tiba² dikomen Shin Seungho a.k.a Seja alias Kim Jojo ex boyfriend. Dunia paralel macam apa ini oyy😆😆," goda lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait