Privasi V BTS Mengkhawatirkan Efek Rumor Kencan, Fans Serukan BigHit Lindungi Artisnya
Selebriti

Big Hit Music yang berada di naungan HYBE kini menjadi incaran penggemar yang merasa kecewa karena tidak adanya klarifikasi maupun pernyataan setelah rumor kencan V BTS terus diungkap.

WowKeren - Rumor kencan yang melibatkan dua idola ternama yakni Jennie BLACK PINK dengan V BTS (Bangtan Boys) terus menuai reaksi panas. Pasalnya, permasalahan ini semakin menyebar dengan kembalinya kebocoran foto yang diduga dibobol oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Hal ini lantaran membuat penggemar semakin khawatir akan privasi yang dimiliki V maupun Jennie. Bagaimana tidak, muncul dugaan jika foto-foto yang bocor tersebut berasal dari perangkat iCloud Jennie. Hal ini tentunya menimbulkan ketidaknyamanan di kalangan publik karena privasi artis terus menerus dibocorkan.

Atas hal ini, penggemar ARMY pun menyatakan kekecewaannya terhadap agensi Big Hit Music yang bernaung juga di HYBE karena sudah lama bungkam akan hal ini. Secara bersamaan, penggemar menaikkan tagar untuk meminta Big Hit Music melindungi V dari rumor-rumor tidak benar. Apalagi belakangan ini ranah privasi V terus menerus dikulik oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


"BIGHIT PROTECT TAEHYUNG & HYBE PROTECT TAEHYUNG NOW sedang trending di Twitter dengan topik 'K-pop' & 'Musik Korea'," tulis penggemar menyerukan tagar di Twitter.

Salah satu aktivitas yang hendak dibuat oleh penggemar ini pun diharapkan bisa membuat agensi HYBE benar-benar memperhatikan. Selain memperhatikan, diharapkan juga bisa mengatasi masalah ini dengan baik.

Aksi protes yang semakin digaungkan ini berawal dari kembali munculnya dugaan foto kencan V dan Jennie yang tersimpan di sebuah iClouds. Dalam bocoran foto tersebut memperlihatkan adanya foto mesra diduga Jennie dan V.

Yang membuat penggemar geram karena konten tersebut disebarkan secara publik sehingga ruang privasi kedua idola tersebut benar-benar rentan. Terlepas dari kebenaran perkara kencan atau tidaknya, penggemar menuntut Big Hit Music untuk melindungi privasi V apa pun itu karena hal tersebut bisa mempengaruhi kariernya.

Namun, belakangan ini tampaknya HYBE juga sedang sibuk dengan konser gratis BTS bertajuk WORLD EXPO 2030 BUSAN KOREA CONCERT BTS "Yet To Come" yang dilaporkan digelar di Busan. Karena diadakan secara gratis, berbagai polemik terjadi sebelum konser digelar seperti venue yang sempit.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait