Paras Raul Lemos di Foto Jadul Disebut Plek Ketiplek Atta Halilintar, Tubuh Ramping Curi Fokus
Instagram/raullemos06
Selebriti

Raul Lemos membagikan potret masa muda dengan dandanan jadul pada masanya. Netter sontak dibuat salah fokus karena paras Raul sekilas terlihat mirip Atta Halilintar.

WowKeren - Raul Lemos beberapa waktu lalu membagikan potret jadulnya yang diambil tahun 1995. Dalam potret, suami Krisdayanti itu tampak sedang ziarah ke makam penyanyi Nike Ardilla yang merupakan salah satu idolanya.

"Foto ini diambil pada bulan April 1995 di makam Nike Ardilla. Saat itu semua media lagi hangat2nya memberitakan kematian Nike Ardilla. Saya yg saat itu kebetulan ngefans banget sama suara emasnya Nike Ardilla & lagi jalan2 di Bandung menyempatkan diri menyekar ke makam almarhumah," tulis Raul Lemos dalam keterangan unggahannya.

Raul Lemos termasuk yang beruntung karena bisa bertemu dan ngobrol dengan ayah almarhumah. "Saat itu di makam almarhumah sempat ketemu dgn ayahanda Almarhumah Eddy Kusnadi dan sempat ngobrol panjang lebar," sambungnya.

Potret yang dibagikan Raul ini memang terlihat memiliki kualitas yang tidak terlalu bagus. Tentu saja hal itu disebabkan karena kamera pada zaman dulu belum secanggih sekarang. "Waktu itu camera belum sekeren sekarang hehehe.Al-Fatiha buat almarhumah Nike Ardilla 🤲," kata Raul lebih lanjut.

Paras Raul Lemos di Foto Jadul Disebut Plek Ketiplek Atta Halilintar, Tubuh Ramping Curi Fokus

Instagram


Melihat potret lawas Raul Lemos tersebut, netizen langsung beramai-ramai memberikan komentar. Tak sedikit yang memuji penampilamn jadul Raul pada foto tersebut. Tampak Raul muda berdiri di samping makam almarhumah seraya memegang foto Nike Ardilla.

Namun, ada yang bikin salah fokus karena beberapa netter juga menyebut para Raul Lemos saat muda disebut mirip dengan sang menantu, Atta Halilintar. Netizen berpendapat seperti itu saat melihat sekilas foto Raul ini.

"Om @raullemos06 mirip abang @attahalilintar," komentar netter. "Pak Raul ganteng pisan saat muda sampe sekrg ttp cakep👍," puji akun lain. "Sekilas mirip bang Atta ya," kata lainnya. "Ganteeeeng nya pake banget suami nya mimi @krisdayantilemos ini ya ampooooonnn," ucap warganet.

Di samping itu, sejumlah netizen lain juga memperhatikan proporsi tubuh ramping Raul Lemos yang dibalut celana jeans dengan kemeja motif serta sabuk warna hitam. Netizen menyebut tubuh ramping Raul saat muda menjadi daya tarik tersendiri bagi ayah sambung Aurel Hermansyah itu.

"Ramping amat om.....jodoh memang tidak kemana skrng mlaha sama diva indonesia❤️," tulis @gret*****. "Masih kecil mungil gitu Om...beda banget sama skrg," ujar akun @isma*****. "Ketika masih langsing," celetuk pemilik akun @tommy*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait