Ji Sung Terancam Didepak dari Rumah Konglomerat, 'Adamas' Bakal Tampilkan Krisis
tvN
TV

Bakal menampilkan krisis, Ji Sung dibocorkan akan diperintahkan keluar dari rumah konglomerat dan berhenti dari tugasnya sebagai penulis bayangan di 'Adamas'.

WowKeren - Menyambut episode baru "Adamas", tvN merilis foto cuplikan adegan yang menarik. Kali ini, Ha Woo Shin (Ji Sung) terancam didepak dari kediaman Konglomerat grup Haesong.

"Adamas" mengangkat kisah tentang saudara kembar penulis Ha Woo Shin dan jaksa Song Soo Hyun yang diperankan Ji Sung. Mereka ada dalam usaha mengungkap tabir mengenai kasus pembunuhan yang menjerat ayah kandung mereka. Dalam kasus dengan ayah tiri sebagai korban, kebenaran dapat dibuktikan dengan "adamas".

Sebelumnya, Ha Woo Shin menyembunyikan tujuan sebenarnya mencuri Adamas, senjata pembunuh ayahnya. Diundang menjadi penulis bayangan untuk memoar ketua Grup Haesong, Ha Woo Shin menjalani kehidupannya di dalam mansion mewah tersebut kemudian menyadari bahwa dirinya dengan sengaja ditarik ke dalam sana.

Semula rencananya terkesan lancar atas sambutan Eun Hye Soo (Seo Ji Hye) yang mengungkap kebenaran kasus tersebut dan Choi Ta Sung (Heo Sung Tae) yang dianggap bisa diajak bekerja sama. Namun bertentangan dengan optimisme tersebut, Ha Woo Shin mendadak dapat tantangan berat.


Ji Sung Terancam Didepak dari Rumah Konglomerat, \'Adamas\' Bakal Tampilkan Krisis

Source: tvN

Perintah untuk menghentikan proses penulisan memoar dan Ha Woo Shin harus meninggalkan rumah itu dijatuhkan. Prediksi dikeluarkan tidak ada dalam rencananya sehingga ia menghadapi krisis besar.

Sebagai upaya bertahan, Ha Woo Shin berusaha memanfaatkan Lee Dong Rim (Shin Hyun Seung) yang datang bersamanya sebagai murid. Secara khusus, kepala pelayan Kwon (Hwang Jung Min) yang terluka dahinya menunjukkan suka cita karena menganggap Ha Woo Shin duri dalam daging.

Meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa, Ha Woo Shin diharapkan bisa menunjukkan kecerdasannya dalam mengambil langkah besar. Lantas, apakah sang tuan rumah bisa mempercayainya? Bagaimana kegigihan Ha Woo Shin dalam menemukan tujuannya?

Sementara itu, pengejaran Ha Woo Shin menemukan kebenaran di Haesongwon dapat disaksikan di episode "Adamas" selanjutnya. Drama ini tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts