Jin BTS Hingga Lee Sun Bin, Intip 12 Potret Seleb Kondang Hadiri Premier Film 'Hunt'
Selebriti

Film 'Hunt' telah melangsungkan pemutaran perdananya pada Selasa (3/8) kemarin di Megabox COEX, Seoul. Jin BTS hingga Lee Sun Bin turut hadir dalam acara VIP Premiere tersebut.

WowKeren - Film "Hunt" menag sangat dinantikan publik. Selain sebagai aktor, "Hunt" merupakan debut Lee Jung Jae sebagai sutradara film. Terlebih lagi, Lee Jung Jae menggandeng Jung Woo Sung, Jeon Hye Jin, Heo Sung Tae, hingga Go Yoon Jung sebagai bintang filmnya.

Tak hanya itu, film "Hunt" juga diundang ke Pemutaran Tengah Malam non-kompetitif di Festival Film Cannes ke-75. Sebuah prestasi yang luar biasa bagi Lee Jung Jae yang baru memulai karier sebagai sutradara. Adapun "Hunt" merupakan film laga tentang dua agen elit yang bersaing dalam hal pekerjaan.


Sementara itu, film "Hunt" telah diputar secara premiere pada Selasa (2/8) kemarin. Tak hanya itu, acara pemutaran film secara perdana itu juga diselipi sesi foto VIP dan diselenggarakan di Megabox COEX, Gangnam-gu, Seoul.

Pada momen itu, sederet selebriti kontang ikut hadir untuk memberi dukungan sekaligus menonton film debut sutradara Lee Jung Jae. Mereka hadir dengan busana kasual maupun semi formal yang menawan dan berpose manis di red carpet bersama para pemain utama, Siapa saja? Yuk, intip potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Jin BTS


Jin BTS
Instagram/megabox_plus_m

Sosok Jin BTS (Bangtan Boys) langsung viral ketika hadir di premier "Hunt". Pasalnya, ia membawa sebuah pesan lucu yang sukses menarik perhatian publik. Di sisi lain, jin tampil gagah dalam balutan busana kasual ala cowok mamba.

2. Lee Sun Bin


Lee Sun Bin
Instagram/megabox_plus_m

Aktris Lee Sun Bin juga tak mau ketinggalan. Kekasih Lee Kwang Soo ini hadir di pemutaran perdana film "Hunt" dengan memakai kaos sleeveless model crop tee warna putih dan celana jeans biru gelap. Lee Sun Bin juga memakai mini sling bag hitam.

3. Lee Min Ho


Lee Min Ho
Instagram/megabox_plus_m

Bintang drama "The Heirs" ini juga mendapat undangan untuk hadir di premier film tersebut. Dalam kesempatan itu, Lee Min Ho datang dalam balutan kaos hitam dan setelan jas warna senada. OOTD ala cowok mamba ini terlihat cocok dengan sang aktor.

4. Jung Ho Yeon


Jung Ho Yeon

Lawan main Lee Jung Jae di serial "Squid Game" tentunya datang dalam acara showcase tersebut. Jung Ho Yeon tampil dengan mengenakan gaun model halter neck hitam. Rambutnya juga digerai dengan rapi.

5. Junho 2PM


Junho 2PM

Junho 2PM juga ikut memeriahkan pemutaran perdana film "Hunt" dengan busana semi formal yang on point. Aktor drama "The Red Sleeve" ini mengenakan kemeja lengan pendek hitam yang dipadukan dengan celana warna senada.

6. Kim Joo Ryoung


Kim Joo Ryoung
Instagram/kimjooryoung

Premiere film "Hunt" ini seperti ajang reuni bagi para pemain "Squid Game". Pasalnya, Kim Joo Ryoung juga turut datang dalam acara showcase tersebut. Sembari tersenyum cerah, sang aktris hadir dengan memakai atasan putih dan celana kain biru muda.

7. Kim Soo Hyun


Kim Soo Hyun
Instagram/megabox_plus_m

Aktor top Kim Soo Hyun juga turut memeriahkan acara premiere film "Hunt". Pada kesempatan itu, sang aktor tampil maskulin dengan mengenakan kemeja warna dark gray yang dipadukan dengan celana hitam dan sneakers putih. Penampilan Kim Soo Hyun memang terkesan kasual, tapi tetap modis.

8. Soyu Eks Sistar


Soyu Eks Sistar
Instagram/megabox_plus_m

Mantan member Sistar ini datang dengan busana semi formal yang fashionable. Soyu mengenakan kaos putih yang dilapisi jaket leather gelap dengan celana jeans biru terang. Ia terlihat bersinar di acara showcase film "Hunt" tersebut.

9. Jang Hyuk


Jang Hyuk

Jang Hyuk tentu saja hadir untuk memberi dukungan untuk kedua rekan selebritinya. Aktor berusia 45 tahun itu datang dengan memakai kemeja hitam serta celana warna abu-abu terang. Outfit busana kasual yang trendi ala Jang Hyuk itu bisa kalian tiru, loh.

10. Go So Young


Go So Young
Instagram/megabox_plus_m

Aktris Go So Young datang dengan mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan jeans biru. Ia melengkapi penampilannya dengan membawa tas jinjing warna cokelat muda. Go So young menampilan ekspresi cerah selama acara showcase film "Hunt".

11. Jung Il Woo


Jung Il Woo

Selanjutnya ada aktor Jung Il Woo yang datang dengan gaya kasual andalannya. Ia mengenakan kaos putih dengan jaket warna navyouter. Jung Il Woo juga terlihat memberikan ucapan selamat kepada Lee Jung jae dan Jung Woo Sung.

12. Cho Yi Hyun


Cho Yi Hyun
Instagram/megabox_plus_m

Cho Yi Hyun tentu saja hadir dalam pemutaran perdana film "Hunt" demi mendukung dua petinggi agensinya itu. Cho Yi Hyun datang dengan busana serba putih dan sepatu cokelat muda. Sang aktris terlihat mungil dan menggemaskan ketika diapit dua seniornya itu,

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait