Disutradarai Lee Jung Jae, Jung Woo Sung Cs Beber Alasan Tertarik Bintangi 'Hunt'
Instagram/megabox_plus_m
Film

Baru-baru ini para pemain utama 'Hunt' mengungkap alasannya tertarik membintangi film garapan Lee Jung Jae ini. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - "Hunt" menjadi salah satu film yang paling dinanti perilisannya. Pasalnya, ini adalah film pertama yang disutradarai aktor veteran Korea Selatan, Lee Jung Jae.

"Hunt" adalah film aksi mata-mata tentang Park Pyeong Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung) yang bekerja sebagai agen Badan Keamanan Nasional. Keduanya adalah agen elit sekaligus saingan dalam hal pekerjaan.

Suatu hari, mereka dikirim ke Korea Selatan untuk mengejar seorang direktur mata-mata Korea Utara. Selama prosesnya, Park Pyeong Ho dan Kim Jung Do menemukan kebenaran yang mengejutkan.

Menjelang penayangan film tersebut, Jung Woo Sung dan ketiga pemain utama lainnya mengungkap alasannya tertarik membintangi "Hunt". Jung Woo Sung yang bersahabat baik dengan Lee Jung Jae mengaku pernah menolak tawaran membintangi film ini hingga empat kali.

Dia menuturkan, "Aku menolaknya hingag empat kali dengan setengah bercanda dan setengah serius. Aku memiliki harapan untuk syuting dua kali dengan aktor Lee Jung Jae, tapi pekerjaan ini tidak memiliki makna hanya dengan kami berdua. Itu sebabnya aku memberinya nasihat dingin."


Heo Sung Tae yang sempat membintangi "Squid Game" bersama Lee Jung Jae mengaku tertarik dengan jalan cerita film "Hunt". Dia berkata, "Aku tertarik dengan pengembangan skenario 'Hunt'."

Aktris Jeon Hye Jin mengaku sangat bersemangat bisa bekerjasama dengan Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung yang dikenal sebagai aktor kenamaan Korea. "Aku menyukai fakta bahwa aku dapat melihat Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung di layar yang sama," ungkapnya.

Terakhir, Go Yoon Jung berkata, "Aku mengerti arti dari skenario melalui beberapa pertemuan dengan sutradara dan aku bisa menafsirkannya dengan segar." Karena ini adalah film debutnya, penggemar menantikan semangat dan energi yang dicurahkan sang aktris ke dalam film.

Sementara itu, film "Hunt" rencananya akan dirilis pada 10 Agustus mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait