Han Ji Min Latihan Keras Merokok Demi 'Miss Baek' Hingga Akhirnya Disalahpahami
Naver
Film

Tim produksi 'Miss Baek' sempat mengalami kesulitan karena tidak menemukan investor atau distributor. Han Ji Min pun mengungkap rasa sedihnya karena filmnya itu tak banyak ditonton.

WowKeren - Han Ji Min menjadi bintang tamu dalam program "You Quiz on the Block" yang disiarkan Rabu (6/7). Dalam episode terbaru program yang dipandu oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho itu, sang aktris cantik mengungkap pengalamannya membintangi film "Miss Baek".

Yoo Jae Seok awalnya bertanya tentang kesulitan yang dialami tim produksi "Miss Baek". "Itu adalah film tentang pelecehan anak. Aku mendengar bahwa film tersebut mengalami masa sulit karena mereka tidak dapat menemukan investor atau distributor untuk film tersebut sampai tanggal rilis karena dia (Han Ji Min) adalah aktris papan atas," ucap Yoo Jae Seok.

Han Ji Min pun membenarkan hal itu mengatakan para investor merasa khawatir. "Ketika aku memainkan peran itu, banyak investor seperti 'Ayo keluar', dan jadwal rilis ditunda karena kami tidak dapat memutuskan distributor," ungkap Han Ji Min.

"Aku tahu imej apa yang diharapkan dan ingin dilihat publik dariku, jadi kupikir itu akan berbeda tetapi para investor tampaknya sangat mengkhawatirkan hal itu," imbuh Han Ji Min. Yoo Jae Seok kemudian menyinggung adegan merokok Han Ji Min.

Han Ji Min Akui Latihan Keras Merokok Demi \'Miss Baek\' Namun Akhirnya Disalahpahami

Source: Naver


Yoo Jae Seok berkata, "Aku mendengar kamu mencoba merokok semua jenis rokok dan meludah untuk peran pada waktu itu. Itu adalah gambaran dari karaktermu." Sang aktris cantik kemudian mengungkap berlatih keras merokok untuk adegan itu.

Han Ji Min mengatakan, "Aku mengetahuinya setelah syuting film. Pertama-tama, fokusnya adalah pada rokok. Penampilannya sendiri adalah adegan merokok. Tidak ada waktu bagiku untuk berlatih. Aku bertemu orang-orang yang merokok dan memberi tahu mereka, 'Tolong tunjukkan caranya'. Aku juga pergi ke sudut dan berkata 'Aku akan mencoba meludah'."

"Kupikir aku tidak akan dapat bergabung dengan film ini jika aku tidak dapat menunjukkan beberapa perbedaan, jadi aku terus menggigit rokok dalam aktivitas kehidupan sehari-hariku, bahkan ketika aku sedang mencuci piring," sambung Han Ji Min.

Namun karena adegan merokok di "Miss Baek" itu, orang-orang menjadi salah paham padanya. Aktris kelahiran tahun 1982 itu mengatakan, "Banyak orang bertanya kepadaku 'Jadi, apakah kamu sudah berhenti merokok?'".

Yoo Jae Seok pun menggodanya bertanya, "Aku akan menanyakan pertanyaan yang sama padamu. Apakah kamu sudah menghentikannya?". Sebagai tanggapan, aktris itu bercanda mengatakan, "Aku sudah berhenti".

Han Ji Min kemudian mengungkap rasa sedihnya karena "Miss Baek" tak banyak ditonton. "Aku sangat tersentuh hanya dengan perilisannya. Namun, ada kurang dari 10 ribu, 20 ribu penonton. Kupikir 'Apakah film ini akan lebih baik jika aku bukan karakter utama?' Aku kesakitan," curhat Han Ji Min.

(wk/amal)


You can share this post!