Ada Tanda-Tanda Bucin, Bagian Kredit Film 'Hunt' Bikin Netizen Heboh
Instagram/megabox_plus_m
Film

Bagian kredit akhir film 'Hunt' yang disutradarai sekaligus dibintangi Lee Jung Jae memiliki tanda-tanda bucin. Mengapa demikian? Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Hunt" menjadi salah satu film yang paling berarti bagi Lee Jung Jae sebab ini adalah film pertama yang dia sutradarai. Selain karena kerja keras Lee Jung Jae, film ini juga tercipta berkat orang-orang yang selalu ada untuknya.

Secara khusus, Lee Jung Jae turut mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang kekasih, Im Se Ryung, yang menjabat sebagai wakil ketua Grup Daesang. Bintang "Squid Game" itu mencantumkan nama sang kekasih di bagian kredit akhir film "Hunt" bersama dengan beberapa nama penting lainnya.

Kredit tersebut berbunyi, "Sutradara-produser sangat berterima kasih kepada orang-orang berikut." Daftar itu termasuk suami Jeon Hye Jin yakni aktor Lee Sun Gyun serta kekasih Lee Jung Jae yakni Im Se Ryung.

Pencantuman ini tentu membuktikan besarnya kasih sayang Lee Jung Jae pada sang kekasih. Karena itulah ada banyak orang, baik netizen maupun penggemar yang heboh dibuatnya.


Ada Tanda-Tanda Bucin, Kredit Akhir Film \'Hunt\' Bikin Netizen HebohAda Tanda-Tanda Bucin, Kredit Akhir Film \'Hunt\' Bikin Netizen Heboh

Source: SPOTV News

Sementara itu, Im Se Ryung kerap menemani Lee Jung Jae di berbagai kesempatan seperti saat sang aktor debut sebagai sutradara di Festival Film Cannes dan dalam pemutaran perdana film "Hunt". Karena itulah mereka kerap disebut sebagai pasangan yang ideal.

Di sisi lain, "Hunt" adalah film aksi mata-mata tentang Park Pyeong Ho (Lee Jung Jae) dan Kim Jung Do (Jung Woo Sung) yang bekerja sebagai agen Badan Keamanan Nasional. Keduanya adalah agen elit sekaligus saingan dalam hal pekerjaan.

Suatu hari, mereka dikirim ke Korea Selatan untuk mengejar seorang direktur mata-mata Korea Utara. Selama prosesnya, Park Pyeong Ho dan Kim Jung Do menemukan kebenaran yang mengejutkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait