Film Debut Lee Jung Jae Sebagai Sutradara 'Hunt' Sukses Tembus 1 Juta Penonton
Instagram
Film

Film 'Hunt' tetap berhasil posisi 1 di box office Korea setiap hari sejak dirilis pada 10 Agustus, yang berarti telah menduduki puncak box office selama empat hari yang berurutan.

WowKeren - Prestasi gemilang sukses diraih oleh film debut sutradara Lee Jung Jae “Hunt” yang berhasil memulai dengan awal yang kuat di box office Korea. Menurut Dewan Film Korea, "Hunt" secara resmi melampaui 1.007.000 penonton bioskop pada 13 Agustus.

Film ini tetap posisi 1 di box office Korea setiap hari sejak dirilis pada 10 Agustus, yang berarti telah menduduki puncak box office selama empat hari yang berurutan. “Hunt” sendiri adalah film thriller spionase yang dibintangi Lee Jung Jae dan sahabat lamanya Jung Woo Sung sebagai agen elit National Intelligence Service (NIS) yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan.


Untuk menghormati film yang mencapai angka 1 juta, bintang “Hunt” Lee Jung Jae, Jung Woo Sung, Heo Sung Tae dan Go Yoon Jung berpose untuk foto perayaan untuk memperingati acara tersebut. Film ini sempat diundang ke bagian Pemutaran Tengah Malam non-kompetitif di Festival Film Cannes 2022 dan dirilis secara teatrikal pada 10 Agustus 2022 di Korea Selatan.

Film ini pertama kali dikenal sebagai film berjudul "Namsan" di mana Lee Jung Jae memutuskan untuk mengambil peran utama pada tahun 2017 dan harus membatalkan produksi sebelum syuting karena berbagai keadaan. Kemudian Lee Jung Jae sendiri menyempurnakan naskahnya dan mempersiapkan diri selama 4 tahun. Selain menyutradarai, membintangi, dan berkontribusi pada skenario dan memproduseri film tersebut.

Pada 3 Agustus 2022, Lee Jung Jae mengungkapkan bahwa dirinya mengedit ulang film tersebut setelah pemutaran Cannes dan versi barunya akan diputar di Festival Film Internasional Toronto untuk pemutaran perdananya di Amerika Utara. Namun yang asli akan digunakan untuk rilis teater di Korea Selatan. Untuk membantu penonton global mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang era politik yang digambarkan dalam film, Lee Jung Jae merevisi beberapa baris dan adegan kunci yang membuat beberapa aktor merekam ulang dialog.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait