Bucin Hyun Bin, Akting Yoona SNSD di 'Confidential Assignment 2' Tuai Sorotan
YouTube/ CJ ENM Movie
Film

Kemampuan akting Yoona SNSD menjadi sorotan usai tim produksi 'Confidential Assignment 2: International' merilis teaser baru. Intip cuplikannya berikut ini.

WowKeren - CJ Entertainment semakin gencar melakukan promosi jelang perilisan film "Confidential Assignment 2: International". Salah satunya dengan merilis teaser baru yang menampilkan para pemeran utamanya termasuk Hyun Bin dan Yoona SNSD (Girls' Generation).

"Confidential Assignment 2: International" akan melanjutkan kisah detektif Korea Utara Im Chul Ryung (Hyun Bin) yang kembali dikirim ke Korea Selatan untuk menyelesaikan misi baru. Ia ditugaskan untuk menangkap pemimpin organisasi kejahatan Korea Utara Jang Myung Joon (Jin Sun Kyu).

Im Chul Ryung akan kembali bekerjasama dengan detektif Korea Selatan Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Dia juga akan terlibat dengan Park Min Young (Yoona) yang merupakan adik ipar Kang Jin Tae.

Teaser yang baru dirilis menunjukkan detail setiap karakter yang melingkupi peran serta tujuan yang mereka bawa ke dalam cerita. Teaser itu dimulai dengan reuni Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae setelah beberapa tahun. Meski lama tak bertemu, mereka menunjukkan sinergi yang lebih kuat dari sebelumnya.

Teaser ini juga menunjukkan aksi kuat Im Chul Ryung dan Kang Jin Tae saat melakukan penyelidikan bersama. Kerja tim mereka menjadi lebih baik saat agen FBI Jack (Daniel Henney) bergabung bersama mereka.

Bucin Hyun Bin, Akting Yoona di \'Confidential Assignment 2\' Tuai Sorotan

Source: YouTube


Secara khusus, akting Yoona sebagai YouTuber kecantikan Park Min Young mencuri banyak perhatian. Dia berani menunjukkan akting lucu yang sangat berbeda dengan imej-nya sebagai idol cantik dan anggun.

Yoona bahkan berani menggunakan riasan aneh dan menggoda pemirsa untuk menekan "subscribe and like" di kanal YouTube karakternya. Ia juga mengundang tawa saat ditanya tentang penghasilannya yang sangat kecil.

Aktingnya sebagai gadis genit yang tergila-gila pada Im Chul Ryung juga menuai apresiasi. Dia terlihat sangat bucin di berbagai kesempatan, terutama saat mengajukan diri untuk menjadi pasangan palsu Im Chul Ryung untuk keperluan penyelidikan.

Gadis ini bahkan sangat heboh saat menonton Im Chul Ryung di televisi dengan mengatakan, "Ya ampun, Chul Ryung-ssi!". Namun dia akhirnya membuat keributan karena jatuh cinta dengan visual paripurna Jack.

Penggemar yang melihat cuplikan Yoona dalam teaser ini jadi tidak sabar menyaksikan transformasinya sebagai Park Min Young. Apalagi, di season ini dia akan menunjukkan pesona lucu saat terjebak dalam cinta segitiga.

Sementara itu, Confidential Assignment 2: International" rencananya akan dirilis pada 7 September mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru