Adegan Dugem Yoona SNSD di 'Confidential Assignment 2' Disebut Legendaris
Film

Baru-baru ini netizen dibuat terpesona oleh akting Yoona SNSD di salah satu adegan film 'Confidential Assignment 2: International'. Simak cuplikannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini netizen Korea Selatan menyoroti adegan dugem Yoona SNSD (Girls' Generation) di film "Confidential Assignment 2: International". Menurut mereka adegan ini sangat menarik dan menonjolkan pesona Yoona sebagai seorang idol.

Dalam adegan tersebut, karakter Yoona, Hyun Bin, Yoo Hae Jin dan Daniel Henney terlihat mengunjungi sebuah klub malam. Yoona terlihat sangat bersemangat, sehingga dia langsung menanggalkan mantelnya begitu sampai di sana.

Gadis ini ternyata menggunakan gaun merah yang cukup seksi yang sangat cocok dengan suasana pesta. Dia kemudian maju ke tengah dan menari bersama pengunjung yang lain.

Adegan Dugem Yoona SNSD di \'Confidential Assignment 2\' Disebut LegendarisAdegan Dugem Yoona SNSD di \'Confidential Assignment 2\' Disebut Legendaris

Source: YouTube


Adegan ini berhasil mencuri perhatian sejumlah netizen Korea Selatan. Mereka tergila-gila melihat tarian Yoona hingga ketagihan menyaksikan adegan tersebut di bioskop. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Wow, aku tidak tahu harus berkata apa. Ini gila! Seperti yang diharapkan dari Yoona!" ujar seorang netizen. "Aku pikir aku menggila karena aku ingin melihat lebih banyak adegan Yoona di klub malam. Yoona berkata bahwa dia menari selama satu jam untuk adegan itu, tapi di film mereka menunjukkannya cukup singkat. Aku ingin lebih," imbuh netizen yang lain.

"Aku benar-benar tidak tahu berapa kali aku melihat adegan ini," kata netizen yang lain. "Aku melihat adegan ini di bioskop dan berpikir, 'Aku harus kembali untuk menonton adegan itu lagi'. Dia sangat mengesankan dan cantik," tambah netizen yang lain. "Aku pergi ke bioskop hingga 3 kali hanya untuk menonton adegan itu," timpal yang lain.

"Adegan ini lebih menakjubkan saat ditonton di bioskop. Yoona 100 kali lebih cantik. Aku juga sangat terkejut karena adegannya begitu indah. Aku ingin melihat filmnya dua kali hanya untuk menonton adegan itu. Itu sangat berkesan. Temanku juga berpikir sepertiku dan adegan ini legendaris!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Yoona baru saja merampungkan promosi film "Confidential Assignment 2: International". Setelah ini dia akan membintangi drama "King the Land" dan film "2 O'clock Date".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru