Punya Imej Anggun, Yoona SNSD Girang Akting Kocaknya di 'Confidential Assignment 2' Banjir Pujian
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona SNSD turut menanggapi pujian terhadap akting lucunya di film 'Confidential Assignment 2: International'. Seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) melakukan wawancara untuk membahas berbagai proyek aktingnya. Salah satunya adalah soal film "Confidential Assignment 2: International" yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dalam film ini, Yoona berperan sebagai seorang YouTuber kecantikan bernama Park Min Young. Dia menampilkan banyak akting lucu karena karakternya digambarkan sebagai gadis genit yang tergila-gila pada pria tampan.

Penggambaran tersebut cukup berbeda dengan imej Yoona sebagai idol dengan kepribadian anggun. Kendati demikian, dia mampu menggambarkannya dengan baik dan aktingnya dipuji oleh banyak orang.

Yoona pribadi mengaku sangat bersyukur dengan hal itu. Dia berkata, "Aku sangat, sangat bersyukur karena ada banyak orang yang memujiku karena akting komikku."

"Tapi saat berakting, aku tidak terlalu menganggapnya sebagai akting komedi. Aku hanya fokus pada karakter dan pesonanya, dan kupikir penonton menikmatinya karena itu mengungkapkan situasinya," imbuh Yoona.


Dia melanjutkan, "'Confidential Assignment 2: International' juga penuh arti karena aku syuting sekuel untuk pertama kalinya. Jadi aku pikir bisa menyapa kalian sekali lagi sebagai Min Young adalah sebuah pertumbuhan besar."

"Entah bagaimana, aku merasa bangga karena karakter Min Young adalah sesuatu yang hanya bisa kulakukan. Jadi itu terasa menyenangkan dan mengasyikkan," tambahnya.

Terakhir, Yoona mengungkap arti penting film ini untuknya. "Aku pikir aku bisa benar-benar menapaki jalan sebagai seorang aktor lewat 'Confidential Assignment'. Sekarang, kupikir ada banyak orang yang melihatku sebagai seorang aktor," pungkasnya.

Sementara itu, Yoona baru saja merampungkan promosi film "Confidential Assignment 2: International". Setelah ini dia akan membintangi drama "King the Land" dan film "2 O'clock Date".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait