Momen Hyun Bin Gugup Dipepet Yoona SNSD di 'Confidential Assignment 2' Trending
Naver
Film

CJ Entertainment merilis cuplikan 'Confidential Assignment 2: International'. Cuplikan itu memperlihatkan romansa tipis-tipis antara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dan Park Min Young (Yoona SNSD).

WowKeren - "Confidential Assignment 2: International" sudah dirilis di Korea sejak 7 September lalu. Meski begitu, banyak fans dari berbagai penjuru dunia yang belum memiliki kesempatan menyaksikan film yang dibintangi oleh Hyun Bin cs ini.

Baru-baru ini, CJ Entertainment pun merilis cuplikan adegan menarik dalam "Confidential Assignment 2: International". Cuplikan itu memperlihatkan romansa tipis-tipis antara Im Chul Ryung (Hyun Bin) dan Park Min Young (Yoona SNSD).

Video memperlihatkan Park Min Young yang komplain karena Im Chul Ryung terus muncul di hadapannya padahal dirinya sudah berusaha move on. "Aku baru saja move on dari perasaanku tapi kamu terus kembali seperti ini," tutur Park Min Young.

Park Min Young mendekati pria itu dan menuduhnya sengaja kembali untuk mendekatinya. "Bukan seperti itu. Aku benar-benar ke sini karena pekerjaan," jawab Im Chul Ryung dengan gugup karena terus dipepet oleh Park Min Young.


Momen Hyun Bin Gak Sanggup Tatap Mata Yoona SNSD di \'Confidential Assignment 2\' Trending

Source: Naver

Park Min Young terus menuduh Im Chul Ryung berbohong dan terus mendekatkan wajahnya kepada pria itu. "Kamu bohong. Kalau tidak mengapa kamu tidak bisa menatap mataku?" tanya Park Min Young yang disambut permintaan maaf Im Chul Ryung.

Im Chul Ryung menegaskan bahwa mereka tidak bersama secara realistis. "Kalau begitu, mengapa kamu tidak mencoba menyatukan negara kita. Dengan begitu, tidak akan ada masalah di antara kita berdua," jawab Im Chul Ryung dan langsung beranjak pergi.

Cuplikan momen di "Confidential Assignment 2: International" ini rupanya trending di Twitter Korea Selatan. Fans juga langsung ramai membanjiri kolom komentar melihat bagaimana Park Min Young membuat Im Chul Ryung gugup.

"Hati Minyoung x Cheolryung-ku bergembira dan pada saat yang sama, membuatku tertawa juga karena setiap kali ada Minyoung, aku secara otomatis tertawa," tulis seorang fans. "Minyoung ke Cheolryung: 'Kenapa kamu tidak bisa menatap mataku?' Siapapun tolong selamatkan Cheolryung," sambung yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait