Kim Yoo Jung Mabuk Benaran hingga Byeon Woo Seok Manner Leg Demi Adegan Epik '20th Century Girl'
Instagram/byeonwooseok
Film

Kim Yoo Jung mengakui bahwa ia dalam kondisi benar-benar mabuk hingga Byeon Woo Seok rela manner leg dalam waktu lama demi syuting adegan epik di '20th Century Girl'.

WowKeren - SPOILER Momen syuting salah satu adegan epik di "20th Century Girl" akhirnya terungkap di konten YouTube Netflix Korea. Adegan tersebut adalah kala Kim Yoo Jung dan Byeon Woo Seok bersembunyi di ruang perlengkapan kala karya wisata.

Kim Yoo Jung pun diungkapkan benar-benar mabuk kala adegan minum alkohol diam-diam tersebut. Hal tersebut yang membuat adegan ia mabuk terlihat sangat nyata.

"Kalau dilihat lebih teliti, telingaku benar-benar merah," ungkap Kim Yoo Jung. "Dari rumor yang aku dengar...," kata Byeon Woo Seok yang langsung dipotong Kim Yoo Jung. "Jangan bahas rumor," seru Kim Yoo Jung lalu tertawa. "Aku sebenarnya benar-benar mabuk," aku Kim Yoo Jung kemudian. "Itulah kenapa itu terlihat nyata," lanjut sutradara Bang Woo Ri.

"Waa ini sangat cantik," puji Roh Yoon Seo. "Kameramen berusaha keras untuk membuatnya terlihat bagus di ruangan yang sangat sempit," terang Kim Yoo Jung. "Ini adalah adegan paling dekat di antara adegan paling dekat di film," lanjutnya.


Tak hanya Kim Yoo Jung yang benar-benar mabuk, Byeon Woo Seok terungkap harus berkorban demi pengambilan adegan bersembunyi tersebut. Ia ternyata harus melakukan manner leg demi mendapatkan hasil yang baik untuk adegan tersebut.

"Aku harus melebarkan kaki untuk menyeimbangkan tingginya," beber Byeon Woo Seok. "Dia terlalu tinggi," timpal Kim Yoo Jung.

Sutradara mengaku bahwa ia menginginkan adegan tersebut seperti mimpi. Apalagi kala itu Kim Yoo Jung diceritakan dalam kondisi mabuk.

"Aku mengharapkan ini menjadi seperti mimpi. Bo Ra sedang mabuk dan cukup tak sadar, jadi aku ingin membuat adegan ini terlihat seperti mimpi. Dan jendelanya harus buram untuk memperlihatkan guru berjalan lewat, itu akan memberikan ketegangan dan membuat rahasia mereka semakin menarik," jelas Sutradara Bang Woo Ri. Byeon Woo Seok kemudian mengakui bahwa ia benar-benar berdebar kala syuting adegan tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait