Hampir Meninggal, YouTuber Seon Yeo Jung Bongkar Provokator Yang Picu Tragedi Itaewon
Instagram/seon_y_j
Selebriti

Korban meninggal karena tragedi Halloween Itaewon sudah mencapai 154 orang. Presiden Korea Selatan sudah mengumumkan masa berkabung nasional hingga 5 November mendatang.

WowKeren - Seorang YouTuber bernama Seon Yeo Jung belum lama ini membeberkan pengalamannya berada di lokasi kejadian tragedi perayaan Halloween di Itaewon. Mengaku hampir meninggal, wanita cantik itu membongkar adanya provokator.

Lewat akun Instagram pribadinya, Seon Yeo Jung mengungkap dirinya berada di jalanan Itaewon untuk membuat vlog tentang perayaan Halloween. Namun ia mengalami kejadian mengerikan karena para provokator yang mengompori aksi saling dorong.

"Di belakangku, orang-orang meneriakkan hal-hal seperti 'Dorong! Kita lebih kuat! Kita bisa memenangkan ini, haha!' dan mulai mendorong. Beberapa dari kami mencoba membuat orang-orang mengikuti lalu lintas kanan lagi, tetapi tidak ada gunanya," curhat Seon Yeo Jung.

Seo Yeo Jung menambahkan, "Sejujurnya aku didorong dan didorong melawan keinginanku. Tiba-tiba kekacauan terjadi dan semua orang mulai saling dorong dengan agresif seperti tarik tambang. Tidak butuh waktu lama sebelum aku mulai merasakan kekuatan orang-orang yang mendorong."

Hampir Meninggal, YouTuber Seon Yeo Jung Bongkar Provokator Yang Picu Tragedi Itaewon

Source: Instagram


Seo Yeo Jung mengakui dirinya hampir menjadi salah satu korban meninggal di sana jika tidak mendapat bantuan dari temannya. "Penglihatanku mulai memudar. Temanku, yang ada di sana bersamaku, lebih kuat dariku. Jadi mereka berpegangan padaku dan membantuku menahan kekuatan. Seandainya aku tidak bersama temanku, aku akan benar-benar jatuh," pungkasnya.

Pernyataan YouTuber Seo Yeo Jung senada dengan curhatan seorang netizen yang viral di Twitter. Netizen yang juga hampir menjadi korban meninggal itu bahkan memberikan detail spesifik dari orang yang menjadi provokator aksi saling dorong.

"Orang gila di belakangku, berumur sekitar 20 tahun, dan teman-temannya berkata, 'Wah sialan, dorong saja, ayo dorong!!' dan mengajak temannya untuk mendorong orang di depan sehingga kami semakin terhimpit," curhat netizen tersebut.

"Kepada pria dengan umur sekitar 20 tahun, si sialan dengan rambut yang di perm (keriting) dan memakai bando kelinci. Bila aku menemukanmu, aku akan benar-benar membunuhmu," imbuh netizen tersebut.

Sementara itu, korban meninggal karena tragedi Halloween ini sudah mencapai 154 orang (terakhir diberitakan pada 30 Oktober pukul 23:00 KST). Presiden Korea Selatan sudah mengumumkan masa berkabung nasional hingga 5 November mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait