Keceplosan Bilang Suka, Byeon Woo Seok Cemburui Kedekatan Park Jung Woo & Kim Yoo Jung
Netflix
Film

Byeon Woo Seok mengungkapkan bahwa ia cemburu dengan kedekatan Park Jung Woo dan Kim Yoo Jung selama syuting film original Netflix '20th Century Girl' di konten promosi.

WowKeren - Byeon Woo Seok kembali membeberkan pernyataan mengejutkan yang seakan membeberkan perasaannya secara langsung kepada Kim Yoo Jung. Hal ini terungkap pada konten baru yang dirilis oleh Netflix Korea di YouTube untuk mempromosikan film yang mereka bintangi, "20th Century Girl".

Para pemeran utama dan sutradara "20th Century Girl" diketahui melakukan sesi komentar untuk adegan-adegan pada film tersebut. Byeon Woo Seok terang-terangan mengungkapkan bahwa ia cemburu dengan Park Jung Woo di lokasi syuting.

SPOILER

Byeon Woo Seok mengaku iri ketika melihat Park Jung Woo dan Kim Yoo Jung terlihat sangat bahagia bersama. Kim Yoo Jung sendiri diceritakan adalah cinta pertama Park Jung Woo yang sayangnya bertepuk sebelah tangan.


"Aku sedikit merasa cemburu," aku Byeon Woo Seok ketika mengomentari adegan foto bertiga dengan Park Jung Woo. "Serius?" tanya Kim Yoo Jung.

"Karena kalian berdua terlihat sangat bahagia," beber Byeon Woo Seok. "Kayanya kamu benar-benar jatuh cinta kepadanya, deh," sahut Park Jung Woo.

"Sepertinya aku sempat menyukainya, aku tidak tahu," ucapnya lalu tersenyum karena panik. "Wooo," seru Kim Yoo Jung, Park Jung Woo, dan Roh Yoon Seo heboh. "Ya mau bagaimana lagi," goda Kim Yoo Jung.

Sementara itu, "20th Century Girl" ditayangkan perdana pada 21 Oktober lalu. Film ini menceritakan mengenai kisah cinta dan persahabatan dengan latar tahun 1999 yang bermula dari Na Bo Ra diperankan Kim Yoo Jun diminta oleh sahabatnya Kim Yeon Do yang merupakan karakter Roh Yoon Seo untuk mencari tahu tentang Baek Hyun kala ia pergi ke luar negeri. Na Bo Ra kemudian dibantu oleh Poong Woon Ho, diperankan Byeon Woo Seok yang merupakan teman dekat Baek Hyun Jin.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait