BLACKPINK Sukses Geser SNSD-Twice Cs Usai Umumkan Comeback di Daftar Reputasi Brand
Instagram
Musik

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, BLACKPINK menduduki puncak daftar untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.372.130.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk girlband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai girl group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 14 Juli hingga 14 Agustus.

Dari hasil pendataan dan survei yang dilakukan, BLACK PINK menduduki puncak daftar untuk bulan ketiga berturut-turut dengan indeks reputasi merek 6.372.130, menandai peningkatan skor 103,34 persen sejak Juli. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci BLACKPINK termasuk "tur dunia", "YouTube" dan "penggoda".


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "mengungkapkan", "membuat comeback" dan "rilis" dengan analisis positif-negatif kelompok mengungkapkan skor reaksi positif 85,08 persen. BLACKPINK sendiri diketahui sedang persiapan untuk comeback usai hampir 2 tahun dengan merilis "Born Pink".

Kemudian ada girlband legendaris yang juga baru saja comeback usai sekian lama Girls' Generation berhasil naik ke posisi kedua dengan indeks reputasi merek 4.693.611, menandai peningkatan skor mereka sebesar 84,01 persen sejak bulan lalu. SNSD merilis album studio ketujuh berbahasa Korea mereka "Forever 1" secara digital pada 5 Agustus dan secara fisik pada 8 Agustus. YoonA dkk juga akan menggelar "2022 Girls' Generation Special Event - Long Lasting Love" di KSPO DOME (Gymnastics Stadium) di Seoul Olympic Park pada pukul 7 malam dan pada 3 September dengan streaming online melalui Beyond LIVE.

Selanjutnya ada Twice yang naik ke posisi ketiga untuk bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.355.608, menandai kenaikan 23,83 persen dalam skor mereka sejak Juli. Terakhir ada IVE dan Red Velvet yang melengkapi lima besar untuk bulan Agustus di tempat keempat dan kelima.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait