BLACKPINK Akhirnya OT4 di Teaser Baru 'Pink Venom', Member Ini Gercep Promo Bak Staf YG
Musik
BLACKPINK Comeback

YG Entertainment akhirnya membagikan teaser baru dari lagu prarilis 'Pink Venom' yang menampilkan keempat member BLACKPINK bersama usai sebelumnya diungkapkan 2 konsep individu.

WowKeren - 13 Agustus, tepat tengah malam KST, YG Entertainment kembali membagikan teaser comeback baru BLACK PINK. Seperti dugaan penggemar, YG Entertainment merlilis teaser "Pink Venom" dengan 4 anggota.

Sebelumnya, YG Entertainment telah merilis 2 konsep berbeda untuk teaser individu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Kini, keempat anggota BLACKPINK berpose bersama dengan kostum merah muda yang unik.

Sang maknae, Lisa dan Rose berada di samping mengapit Jisoo dan Jennie. Keempat anggota BLACKPINK menunjukkan tatapan tajam pada teaser "Pink Venom" tersebut.

Pada teaser ini menunjukkan para pencipta dari "Pink Venom". Seperti biasa, lagu BLACKPINK kembali dibuat oleh produser YG yakni Teddy. Selain itu, Danny Chung, 24, R.Tee, dan IDO juga berpartisipasi dalam lagu prarilis comeback BLACKPINK ini.


Jisoo terlihat menjadi anggota yang menujukkan rasa antusias tinggi atas comeback BLACKPINK kali ini. Jisoo menjadi anggota pertama yang ikut membagikan teaser OT4 BLACKPINK ini.

Anggota tertua BLACKPINK ini bahkan tak ragu membagikan teaser tersebut melalui feed Instagram pribadinya. Jisoo menulis, "PinkVenom," seraya memberikan emoji hati dan ular. Jisoo juga menambahkan tagar tanggal perilisan "Pink Venom".

Jisoo sendiri terlihat selalu membagikan semua teaser "Pink Venom" melalui feed Instagram pribadinya. Bahkan, teaser individu para anggota lain juga dibagikan idol cantik kelahiran tahun 1995 itu.

Rose terlihat juga langsung membagikan teaser serupa melalui Instagram Story akun pribadinya. Jennie dan Lisa terlihat belum membagikan teaser terbaru "Pink Venom" hingga saat ini.

Sementara itu, "Pink Venom" sendiri akan dirilis pada 19 Agustus mendatang. Ini akan menjadi lagu prarilis dari album studio kedua BLACKPINK, "BORN PINK" yang dirilis September mendatang.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait