Mobil Penyanyi Jaz Hayat Dibobol Maling di Kawasan Elit, Begini Kondisi Saat Ditemukan
Instagram/jaz_hayat
Selebriti

Penyanyi Jaz Hayat mengabarkan nasib naasnya usai mobil kesayangan dibobol maling saat terparkir di salah satu kawasan elit Jakarta Selatan. Begini kondisi mobilnya saat ditemukan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Jaz Hayat. Pelantun "Dari Matamu" itu mengungkap mobilnya dibobol maling saat sedang ditinggal makan di kawasan elit Kemang, Jakarta Selatan.

Melalui postingan Instagram, Jaz Hayat menunjukkan enam potongan video kondisi mobilnya yang habis kemalingan. Tampak pecahan kaca jendela berserakan hingga ke bagian jok dan lantai mobil Jaz. Video lain memperlihatkan tindak lanjut mereka tentang kejadian yang dialami Jaz dengan menutup kaca mobil yang pecah dengan menggunakan kardus juga plastik.

Menurut keterangan Jaz Hayat, peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang makan usai menghadiri sebuah event. Begitu kembali ke mobil, yang diparkirkan tak jauh dari lokasi Jaz makan malam, penyanyi itu menemukan mobilnya sudah dibobol oknum tak bertanggung jawab hingga membuatnya kehilangan barang penting.

"Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir ngga jauh tempat makan pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang," tulis Jaz Hayat pada postingan Minggu (14/8).


Saat Jaz memberikan update di media sosial, belum diketahui barang apa yang hilang. Namun ia menyebutkan detail kejadian di depan Waroeng Aceh, Kemang.

"Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan waroeng aceh kemang buat yg d jkt yg main kesini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys 🙏💔," tutup Jaz Hayat.

Mobil Penyanyi Jaz Hayat Dibobol Maling di Kawasan Elit, Begini Kondisi Saat Ditemukan

Source: InstaStory

Selain itu, Jaz juga membagikan kondisi mobilnya yang mengenaskan melalui Instagram Story. Jaz menunjukkan seberapa kecewanya melihat mobil kesayangannya kini rusak.

"Bukan masalah barang hilangnya aja sih. Ada nyeseknya juga sama mobil yang dibeli, dirawat pake keringat dan jerih payah tiba-tiba hancur ini tuh gimana gitu rasanya. Mungkin buat kalian yang punya barang yang dibeli sama hasil kerja keras terus jadi begini tuh bisa paham kali yaa rasanya," kata Jaz dalam InstaStory.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru