Usai Rajai iTunes, 'Bad Decision' BTS Feat Snoop Dogg-Benny Blanco Debut di UK Charts
Instagram
Musik

'Bad Decisions' memasuki Official Singles Chart di No. 53 untuk minggu 1 hingga 7 Juli, selain debut di posisi 5 di Official Singles Downloads Chart dan posisi 7 di Official Singles Sales Chart.

WowKeren - Baru-baru ini kolaborasi antara Banbgta Boys dan penyanyi Benny Blanco dan Snoop Dogg dimulai dengan awal yang menjanjikan di Inggris. Pada 12 Agustus waktu setempat, single baru ketiga artis tersebut “Bad Decisions“ yang dinyanyikan oleh vokalis BTS Jin, Jimin, V dan Jungkook dan akan dimasukkan dalam album Benny Blanco yang akan datang memasuki beberapa Official Charts Inggris ( yang biasanya dianggap sebagai UK setara dengan tangga lagu Billboard AS).

“Bad Decisions” memasuki Official Singles Chart di No. 53 untuk minggu 1 hingga 7 Juli, selain debut di posisi 5 di Official Singles Downloads Chart dan posisi 7 di Official Singles Sales Chart. Sedangkan video musik resmi untuk “Bad Decisions” juga telah ditonton lebih dari 26 juta kali sejak dirilis pada 5 Agustus.


Sebelumnya single ini melesat ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Pada pukul 7 pagi KST pada tanggal 6 Agustus, dan telah mencapai posisi 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 74 wilayah yang berbeda termasuk Amerika Serikat, Kanada, Italia, Swedia, dan Norwegia.

"Jadi bagaimanapun juga lagu itu bukanlah Bad Decision aku suka lagu ini membuat saya bahagia ditambah kita harus memuji bagaimana Benny bekerja sangat keras untuk membuat kolaborasi ini & untuk mempromosikannya, mereka senang mengerjakan lagu ini bersamanya & Snoop Selamat," komentar netter. "Bagus, keputusan mereka tidak harus merokok ganja itu akan menjadi pilihan mereka Lols," ujar yang lain. "Videonya sangat menyenangkan dan saya sangat menyukai lagunya.... kancah musik di Inggris sangat buruk meskipun tidak ada satu pun acara MUSIK di TV yang mapan atau artis baru dapat terus mempromosikan," pungkas lainnya.

Sementara itu pada tahun 2022, BTS adalah artis terlaris dalam sejarah Korea Selatan, telah menjual lebih dari 30 juta album melalui Circle Chart dimana album studio mereka "Map of the Soul: 7" (2020) adalah album terlaris dari semuanya. waktu di Korea Selatan. BTS juga artis non-bahasa Inggris dan Asia pertama yang mengadakan konser terjual habis di Stadion Wembley dan "Rose Bowl" (Love Yourself World Tour pada 2019), dan dinobatkan sebagai Artis Perekaman Global Federasi Internasional Industri Fonografi (IFPI) of the Year untuk 2020 dan 2021.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru