Kreator Koreografi dan Musik BTS Menjadi Sutradara dengan Bayaran Tertinggi di Korea
Instagram
Musik

Baru-baru ini media The Chosun Ilbo kemudian mewawancarai Son Sung Deuk dan Pdogg menanyakan proyek terbaru mereka '&AUDITION- The Howling' dan banyak lagi.

WowKeren - Baru-baru ini menurut wawancara media, pencipta koreografi dan musik Bangtan Boys menjadi sutradara dengan bayaran tertinggi di Korea. Seperti diketahui HYBE Labels tengah meluncurkan program audisi "&AUDITION-The Howling" dan sosok di balik penciptaan BTS berkolaborasi sekali lagi untuk mencari anggota idola.

Media The Chosun Ilbo kemudian mewawancarai Son Sung Deuk dan Pdogg menanyakan proyek terbaru mereka "&AUDITION- The Howling" dan banyak lagi. Wawancara mengungkapkan bagaimana kedua orang tua mereka menentang pilihan karir mereka, pemikiran tentang pembuatan konten, dan bagaimana mereka mengatasi hambatan kreatif mereka.


Lebih lanjut, Pdogg berkomentar bahwa dia sangat menyukai "I Need You" di antara semua lagu BTS yang dia kerjakan sementara Son Sung Deuk mengungkapkan favoritnya adalah "No More Dream". Ketika ditanya tentang bagaimana perasaan Pdogg tentang menjadi direktur dengan bayaran tertinggi di Korea termasuk semua CEO lain di Korea.

"Aku pikir aku beruntung haha. Bisnis konten idola tidak dapat dilakukan oleh satu orang," kata Pdogg. "Kalian membutuhkan artis berbakat seperti BTS, label dan staf yang baik, sutradara video musik yang berkualitas, sutradara pertunjukan yang brilian seperti Son Sung Deuk, dan banyak lagi. Ini adalah hasil kolaborasi dari talenta-talenta top di berbagai bidang, jadi aku benar-benar berpikir saya sangat beruntung."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait