Jin BTS Bawa Pesan Lucu Untuk Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae di Premier VIP 'Hunt'
Selebriti

Saat menghadiri VIP premier 'Hunt', Jin BTS sukses mengguncang lokasi serta jejaring internet. Pesan lucunya untuk Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae juga menarik perhatian khalayak.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) telah menguasai trending internet sejak muncul di VIP premiere "The Hunt". Sejak hadir dalam acara tersebut, foto-fotonya bersama dengan aktor Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae bertebaran di dunia maya.

Pada 2 Agustus, Jin datang di Megabox COEX, Gangnam, Seoul untuk pemutaran perdana tamu VIP "Hunt". Adapun kedatangannya untuk memenuhi undangan pribadi Jung Woo Sung. Jung Woo Sung juga berterima kasih lantaran Jin mau menyisihkan waktu untuk datang di tengah kesibukannya.

Jin BTS Bawa Pesan Lucu Untuk Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae di Premier VIP \'Hunt\'

Source: Naver

Saat berada di red carpet bersama dengan sutradara sekaligus aktor "Hunt", Lee Jung Jae dan juga Jung Woo Sung yang terlibat dalam film itu, Jin menunjukkan kertas berisi tulisan tangannya sendiri. Membawa pesan lucu, Jin menuliskan, "Semangat 'Hunt'!"

Usai melihat pesan tak terduga dari Jin, Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae menunjukkan reaksi gembira. Bahkan Lee Jung Jae sampai tertawa ketika melihat tulisan tangan dari Jin. Ketiganya lantas berpose untuk kepentingan media sambil memamerkan ekspresi sumringah.


Jin BTS Bawa Pesan Lucu Untuk Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae di Premier VIP \'Hunt\'

Source: Naver

Lewat pantauan media setempat, lokasi pemutaran perdana VIP "Hunt" terlihat dipadati penggemar. Seperti diketahui, gelaran acara semacam ini memang dihadiri oleh para bintang. Saat Jin muncul, para penggemar ramai-ramai membidikkan kamera ponsel ke arahnya.

Jin BTS Bawa Pesan Lucu Untuk Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae di Premier VIP \'Hunt\'

Source: Naver

Kehadiran Jin, terutama dengan pesan menggemaskan untuk Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae dengan cepat menjadi bahan pembicaraan di dunia maya. Selain menyoroti fakta bahwa Jin berteman dengan sang aktor kawakan, ekspresinya saat difoto juga menjadi perhatian. Harapan fans soal debut Jin sebagai aktor juga semakin meningkat.

"Mereka berteman juga??" tanya salah satu netizen. "Aktor sekaliber mereka berteman dengan Jin, wow!! Kurasa kita semakin dekat menyaksikan Aktor Jin," sahut fans lain. "Bayiku dengan dua aktor favoritku, ini membuatku sangat senang," kata

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait