Song Mino WINNER Malah Pede Diomongin Adiknya di Belakang, Penasaran Soal Ini
Instagram/realllllmino
Selebriti

Dalam acara 'DNA Mate', member WINNER bertemu dan mengobrol dengan adik Kim Jin Woo. Saat membicarakan tentang tipe kakak, Song Mino justru bangga saat dibicarakan adiknya di belakang.

WowKeren - Song Min Ho WINNER (II) yang juga dikenal dengan Song Mino baru-baru ini mengungkapkan fakta lucu tentang hubungan persaudaraannya. Hal itu terungkap ketika para member muncul di program MBC "DNA Mate" episode 2 Agustus.

Dalam episode "DNA Mate" bersama Winner tersebut, Kim Jin Woo bersama adiknya yang delapan tahun lebih muda Kim Jin Hee berusaha agar lebih dekat. Saat Kim Jin Hee datang ke ruang tunggu WINNER dan bertemu dengan teman segrup kakaknya, obrolan pun bergulir.

Ketika ditanya Lee Seung Hoon apakah mau menukar kakaknya dengan member WINNER lain, Kim Jin Hee ingin mereka yang tidak punya adik. Secara khusus, ia menunjuk Kang Seung Yoon.

"Semua orang hebat tapi aku akan memilih dia yang tidak punya adik," kata Kim Jin Hee. "Kupikir (Kang Seungyoon) adalah orang yang bisa merawat adik perempuannya dengan baik, secara tak terduga."


Sebagai tanggapan, Kang Seungyoon mengaku selalu ingin punya adik perempuan. Lalu Lee Seunghoon bercanda agar mereka pergi bersama dan mengungkapkan Kang Seungyoon hanya baik pada orang-orang yang tidak dekat dengannya.

Kemudian Lee Seung Hoon bertanya, "Apakah kamu suka orang yang terus-menerus mengomel? Atau seseorang yang tidak bilang apa-apa?"

Setelah Kim Jin Hee menjawab dirinya suka orang yang tidak mengatakan apa-apa, Song Mino lantas memberikan reaksi penuh percaya diri. Adiknya, Song Danah digadang-gadang sangat menyukainya saat berbicara hingga membuatnya bertanya-tanya apakah ia benar jadi sosok idola untuknya. Adik perempuan Song Mino yang juga terkenal itu disebut suka membicarakan dirinya di belakang pada ibunya dan malah membuatnya bangga.

"Adikku suka aku mengatakan apapun. Jika aku memberikan nasihat pada adikku tentang apa yang harus dilakukan dan tidak, ibuku akan bilang, 'Danah bilang dia benar-benar senang kemarin.' Aku penasaran apakah dia fansku," ujar Song Mino.

Sementara itu, WINNER belum lama ini melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "HOLIDAY" pada 5 Juli. Mereka telah menyelesaikan promosi lagu utama "I LOVE YOU" yang sempat menempati posisi pertama di Bugs dan menuai hasil mengesankan di chart domestik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru