Tips Perawatan Wajah Ala Mina TWICE Yang Kini Pede Tampil Polos Tanpa Riasan
Instagram/twicetagram
Selebriti
K-Beauty Hacks

Mina mengungkap salah satu aturan emas perawatan kulitnya. Sang idol cantik juga membeberkan bahwa setiap member TWICE memiliki caranya sendiri untuk melakukan perawatan kulit.

WowKeren - Mina Myoui dulunya merasa takut untuk mengumbar wajah tanpa riasan. Member TWICE itu mengatakan bahwa sebagai seorang idol, ia sudah terbiasa menunjukkan wajah dengan riasan penuh di hadapan para fans.

Namun setelah menjadi brand ambassador merek perawatan wajah asal Jepang, Mina menjadi lebih percaya diri. Dalam sebuah wawancara belum lama ini, cewek kelahiran tahun 1997 itu membeberkan bagaimana caranya merawat wajah sehar-hari.

"Rutinitas perawatan kulit harianku sebenarnya tidak terlalu rumit! Setiap pagi dan malam, setelah membersihkan dan mengencangkan wajah, aku akan menepuk-nepuk (merek perawatan wajah) essense ke wajahku. Itu membuatku segar," ujar Mina.

Mina juga memprioritaskan hidrasi sebagai kunci untuk menjaga kesehatan kulit. Pelantun lagu "The Feels" itu juga mengungkap penggunaan masker wajah tambahan dapat membantu memastikan bahwa kulitnya dalam kondisi terbaik sebelum menghadiri acara khusus.


"Ingatlah untuk selalu menjaga kulit tetap terhidrasi. Minum banyak air dan luangkan waktu untuk istirahat yang cukup, ini adalah cara sederhana dan mudah untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga kesehatan kulitmu," ungkap Mina.

Mina menjelaskan bahwa memastikan kulit terhidrasi adalah salah satu aturan emas perawatan kulitnya. "Orang-orang di sekitarku, seperti penata rias dan member TWICE lainnya, juga terus-menerus memberi tahuku bahwa penting untuk melembabkan kulit," imbuhnya.

Mina kemudian membeberkan bahwa setiap member TWICE memiliki caranya sendiri untuk melakukan perawatan kulit. "Kita semua tertarik dengan perawatan kulit dan selalu saling berbagi tips dan trik perawatan kulit untuk menjaga kulit kita dalam kondisi prima!" tutur Mina.

Sementara itu, Mina bersama member TWICE lain belum lama ini sudah setuju untuk melakukan perpanjangan kontrak dengan JYP Entertainment. Girl grup yang juga digawangi oleh Nayeon itu kini sedang mempersiapkan perilisan album comeback kisaran Agustus ini. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts