Perbedaan Sikap Kim Sejeong ke Ahn Hyo Seop dan 2 Aktor 'Today's Webtoon' Dibandingkan
SBS
Selebriti

Para penggemar Kim Sejeong menilai menunjukkan sikap yang berbeda kepada Ahn Hyo Seop, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel ketika menghadiri acara konferensi pers drama mereka.

WowKeren - Drama kedua Kim Sejeong yakni "Today's Webtoon" diketahui mulai ditayangkan pada Jumat (29/7). Pada drama ini, Kim Sejeong beradu akting dengan Nam Yoon Su dan Choi Daniel.

Ini diketahui menjadi proyek drama Kim Sejeong kedua setelah sukses dengan "Business Proposal" pada awal tahun ini. Pada "Business Proposal", Kim Sejeong menunjukkan chemistry dengan Ahn Hyo Seop. Kedua drama 2022 Kim Sejeong pun sama-sama ditayangkan di SBS.

Baru-baru ini, salah satu akun penggemar di Instagram terlihat menyoroti mengenai perbedaan sikap Kim Sejeong di konferensi pers "Business Proposal" dan "Today's Webtoon". Kim Sejeong dinilai memiliki cara berbeda kala menggandeng lawan main tampannya pada 2 drama ini.

Kim Sejeong di konferensi pers

Sumber: SBS

Kim Sejeong di konferensi pers

Sumber: Instagram


Kim Sejeong dinilai tampak lebih santai dan nyaman kala menggandeng Ahn Hyo Seop dibandingkan bersama Nam Yoon Su serta Choi Daniel. Kala menggandengkan lengan ke Nam Yoon Su dan Choi Daniel, Kim Sejeong terlihat tidak benar-benar memegang lawan mainnya tersebut.

"Emang beda sih ..," ujar akun penggemar tersebut.

Kim Sejeong di konferensi pers

Sumber: Instagram

Penggemar sendiri mengaku setuju bahwa sikap Kim Sejeong dengan 3 aktor tampan tersebut cukup berbeda. Tidak sedikit yang mengaku masih belum move on dari chemistry Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop di "Business Proposal".

"Tim blm move on dr ABP," aku salah seorang penggemar. "Serasi ma si ucup..s2 dtunggu lah," ungkap lainnya. "Ga pernah bisa move on sumpahhh," beber lainnya. "Beda aku lebih suka yang dulu kang temo," kata lainnya. "Sekarang ada hati yg harus di jaga jd gandengannya agak canggung kalau sama hyo seop kliatan kayak pasutri," timpal lainnya.

Sementara itu, "Today's Webtoon" ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS. "Today's Webtoon" merupakan remake dari drama populer Jepang "Sleepeeer Hit!" yang tayang 2016 lalu. Drama baru Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel ini diungkapkan memiliki total 12 episode.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait