Nathalie Holscher Belum Izinkan Baby Adzam Nginep di Rumah Sule, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher tegas berikan jawaban begini usai disinggung oleh Ruben Onsu mengenai permintaan Sule yang ingin ajak Adzam menginap di kediamannya. Nathalie belum berikan izin karena alasan ini.

WowKeren - Kisah antara Nathalie Holscher dengan komedian kondang Sule belum juga berakhir. Nathalie sendiri terlihat kian aktif di layar kaca maupun di konten-konten kanal YouTube selebritis.

Salah satu yang baru-baru ini disorot yakni saat ia menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawangi oleh Ruben Onsu Cs yakni "Brownis". Dan tentu saja obrolan mereka tak lepas dari Sule hingga putra pertamanya Adzam Ardiansyah Sutisna.

Ruben menyinggung mengenai permintaan Sule yang sempat meminta izin Nathalie untuk membawa baby Adzam menginap. Dan tanpa ragu, Nathalie mengakui di hadapan Ruben Cs dirinya belum berikan izin.

"Pada saat Sule minta izin membawa baby Adzam nginep udah terjadi atau nggak?" tanya Ruben. "Belum dong kan masih bayi. Kalau aku sih paling nanti di atas dua tahun. Karena udah kesepakatan bersama," jawab Nathalie.


Photo-INFO

YouTube-Nathalie Holscher Soal Permintaan Sule

"Kalau masih bayi gini kan tidurnya masih sama aku. Kalau masih bayi jangan dulu deh, kalau main-main iya boleh, seharian boleh," jelas Nathalie dengan hati-hati tanpa menyinggung pihak manapun.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Adzam juga diketahui sempat diantar ke kediaman Sule. Lantaran lama tak bertemu, begitu ambil sang putra dari mobil Sule langsung gendong seraya tak ada hentinya ciumi baby Adzam.

Sule melepas rindu pada Adzam sekaligus ajak keliling lagi melihat hewan-hewan peliharaannya. Mulai dari burung hingga ikan di dalam akuarium. Hubungan Sule dan Nathalie sendiri saat ini terlihat baik-baik saja meski tengah menjalani proses perceraian.

Tetapi tetap saja Sule tak bisa lagi leluasa bertemu dengan Adzam. Mengingat Adzam tinggal bersama Nathalie lantaran usianya yang masih sangat kecil dan membutuhkan sosok ibu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait