Sempat Kebingungan, Maia Estianty Akhirnya Beri Kado Istimewa Ini untuk Tissa Biani
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Tak sembarangan memilih, Maia Estianty yang sempat kebingungan akhirnya memilih barang ini sebagai hadiah ulang tahun untuk sang ‘calon menantu’ Tissa Biani.

WowKeren - Artis cantik Tissa Biani baru saja menyambut momen pertambahan usianya yang ke-20 tahun pada 24 Juli lalu. Pada hari spesial tersebut, Tissa tak hanya mendapatkan kejutan dari keluarganya saja namun juga dari keluarga sang kekasih, Dul Jaelani. Momen ini terekam dan akhirnya tayang dalam vlog keluarga Dul di YouTube Maia ALELDULTV.

Mulanya nampak Maia Estianty menjelaskan jika dirinya akan membelikan sebuah hadiah untuk “calon menantunya” ini. Tentu saja tak sembarangan, Maia pun memilihkan barang yang istimewa yang cocok untuk Tissa Biani.

“Hari ini aku mau cari kado buat Tissa Biani, yang ulang tahun ke-20 tahun. Karena dulu pas aku ulang tahun, dia kasih aku kado. Sekarang aku membalas memberikan kado buat dia," kata Maia Estianty, di Kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Selasa (2/8).

Awalnya Maia sendiri sempat kebingungan untuk memutuskan kado yang cocok bagi Tissa. Ia pun memutuskan bertanya kepada sang putra, Dul Jaelani. “Saat di butik aku sempat kebingungan kasih Tissa kado apa, karena dia itu tipe anak yang kasual. Jadi sempat pilih-pilih mau kasih kado apa ya yang pas sama dia,” sambungnya.

Video lantas berlanjut saat momen Maia dan Irwan Mussry menyambut kedatangan Tissa di kediaman mereka. Ucapan selamat ulang tahun serta doa langsung disampaikan Maia dan suami kepada Tissa yang kini genap menginjak usia 20 tahun.


Maia dan keluarga lantas sempat duduk dan berbincang-bincang. Begitu juga dengan Tissa yang larut dalam obrolan santai dan menyenangkan keluarga ini.

Hingga tiba saat momen akan makan bersama, saat itu Dul membawa kue yang khusus disiapkan Maia untuk Tissa Biani. Sementara istri Irwan Mussry sendiri keluar dengan membawa tas yang berisi kado yang sudah dibelikannya. Benar saja, Maia mengaku jika dirinya membeli secara istimewa sneakers yang menurut Dul adalah kesukaan dari kekasihnya ini.

“Kemarin aku tanya Dul, Tissa sukanya apa terus sneakers katanya,” cerita Maia. “Nggak tahu benar nggak sih?” tanya Maia memastikan.

Bak gayung bersambut, Tissa mengungkapkan kecintaannya dengan sneakers. Ia mengaku lebih senang mengenakan sneakers ketimbang high heels. Senyum semringah dan bahagia terpancar jelas saat Tissa menjajal sepatu tersebut yang pas dan muat dengan kakinya.

Tak hanya sepatu, Maia rupanya juga menyiapkan kado istimewa lain berupa tas branded. “Aah makasih bunda. Suka banget (kadonya),” ucap Tissa semringah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru