Lebih Berani, Aura Seulgi Red Velvet dan Nayeon TWICE Kelewat Beda di Outfit Sama Persis
Instagram/hi_sseulgi/nayeonyny
Selebriti

Seulgi Red Velvet terlihat tampil dengan outfit yang sama persis seperti kostum panggung Nayeon TWICE beberapa waktu lalu, keduanya menunjukkan vibes sangat berbeda.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang yang tampil mengenakan busana sama persis. Meski begitu, idol-idol ini tetep menunjukkan kesan sangat berbeda bahkan tak dikira mengenakan outfit kembaran.

Seulgi Red Velvet membuat para penggemar terpana dengan sederet potret baru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Seulgi membagikan beberapa hasil pemotretannya dengan Vogue Korea untuk edisi Agustus 2022.

Selanjutnya, Seulgi membagikan potret-potret di balik layar yang tak kalah menawan. Idol cantik itu mengaku sangat menikmati pemotretan bersama Vogue.

"Pemotretan Vogue yang beragam dan menyenangkan," aku Seulgi.


Pada salah satu outfit yang dikenakan Seulgi diketahui tampak tidak asing bagi penggemar K-Pop. Outfit denim berbentuk kupu-kupu yang dikenakan Seulgi tersebut sebelumnya juga digunakan oleh Nayeon TWICE pada promosi lagu solonya "POP!". Seulgi dan Nayeon bahkan juga sama-sama memadukan dengan celana panjang denim serupa.

Meski begitu, Seulgi dan Nayeon berhasil memberikan vibes sangat berbeda untuk penampilan masing-masing. Seulgi kembali menunjukkan pesona girl crush yang melekat erat pada dirinya.

Idol kelahiran tahun 1994 itu juga tampil lebih berani dengan outfit kembaran dengan Nayeon tersebut. Seulgi tak menggunakan inner seperti Nayeon.

Seulgi membuat penampilannya tampak seksi dan dewasa. Riasan natural yang digunakan Seulgi pada foto-foto tersebut juga membuat penampilannya semakin menawan.

Penggemar sendiri terlihat ramai menyadari Seulgi mengenakan outfit kembaran dengan Nayeon. Mereka ramai memberikan pujian untuk idol di bawah SM Entertainment itu.

"Sangat cantik!!!!!" puji salah seorang penggemar. "Kamu terlihat terlalu cantik," seru lainnya. "ASTAGA KAMU TERLALU TIDAK NYATA SEULGI EONNI," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait